Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Beli Pulsa Tri Pakai Gopay

1 min read

cara beli pulsa tri pakai gopay

Cara beli pulsa Tri pakai Gopay memang belum banyak diketahui oleh sejumlah pengguna kartu Tri. Cara ini tengah mungkin dicari-cari pengguna kartu Tri yang mungkin memiliki banyak saldo Gopay yang akan digunakan untuk mengisi pulsa.

Dalam aplikasi Gojek, telah tersedia layanan pembelian pulsa yang dapat dibeli menggunakan saldo Gopay. Namun, entah mengapa, layanan pengisian pulsa di Gojek ini tidak dapat digunakan oleh pengguna kartu Tri.

Saat hendak melakukan pengisian pulsa di aplikasi Gojek menggunakan saldo Gopay dengan nomor Tri. Muncul pemberitahuan yang intinya aplikasi masih belum mendukung pengisian pulsa pada provider tersebut.

Hal ini sangat disayangkan, apalagi jika pengguna ingin melakukan pengisian pulsa menggunakan saldo Gopay. Namun, walaupun demikian, tak banyak yang tahu jika kalian masih tetap bisa isi pulsa Tri menggunakan Gopay.

Lantas, adakah cara untuk melakukan isi ulang pulsa kartu Tri (3) menggunakan saldo Gopay?

Cara Beli Pulsa Tri Pakai Gopay

Sebelum masuk ke tutorial, pastikan kalian telah mengunduh aplikasi Gopay dan bima+ di hp kalian. Selain itu, pastikan pula jika kalian telah login ke aplikasi Gojek dengan akun yang memiliki saldo cukup untuk top up pulsa.

Nah untuk caranya, berikut adalah cara beli pulsa Tri pakai Gopay selengkapnya:

  1. Pertama, pastikan kalian telah memiliki aplikasi Gopay dan bima+ di ponsel kalian.
  2. Jalankan aplikasi bima+, lalu masuk dengan nomor Tri kalian.
  3. Setelah itu, gulir layar ke bawah hingga menemukan Isi Pulsa.
  4. Pilih nominal pulsa yang ingin kalian top up > klik harga untuk melanjutkan ke pembayaran.cara beli pulsa tri pakai gopay
  5. Setelah itu, pilih Dompet Elektronik > pilih Ya.cara beli pulsa tri pakai gopay
  6. Pilih Gopay, lalu kalian akan langsung dialihkan ke aplikasi Gopay, disana kalian hanya perlu menekan tombol Confirm & Pay.cara beli pulsa tri pakai gopay
  7. Setelah itu, pulsa akan langsung masuk ke nomor kalian.

Keuntungan Beli Pulsa dengan Gopay

Jika kalian perhatikan, ada sejumlah keuntungan yang dapat kalian dapatkan jika membeli pulsa menggunakan Gopay melalui aplikasi bima+ ini. Apa saja? berikut adalah beberapa keuntungannya.

  • Kalian bisa membeli pulsa dengan minimal nominal Rp 5000.
  • Pembelian pulsa tidak dipotong biaya admin atau PPN.
  • Pulsa akan masuk secara instan setelah pembayaran berhasil dilakukan.
  • Transaksi instan, cepat dan mudah dilakukan.
  • Transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Akhir Kata

Selain dapat melakukan pengisian pulsa melalui saldo Gopay. Kalian juga bisa mengisi pulsa dengan menggunakan saldo DANA. Caranya sama namun kalian hanya perlu memiliki aplikasi DANA.

Jika kalian mengisi pulsa melalui menu Isi Pulsa yang memiliki minimal top up Rp 25.000 , kalian bisa mengisi pulsa menggunakan dompet elektronik seperti Gopay dan DANA, kartu kredit, dan internet banking.

Nah itulah bagaimana cara beli pulsa Tri menggunakan saldo Gopay terbaru. Semoga cara di atas bisa bermanfaat untuk kalian. Apabila punya pertanyaan terkait tutorial ini, silahkan komentar di bawah.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Suwit Gopay

Rezaldy
3 min read

Paket 7GB Rp 5000 Tri

Rezaldy
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *