Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Cara Beli Paket Mobile Legend XL

1 min read

cara beli paket mobile legend xl

Cara Beli Paket Mobile Legend XL – Mobile Legends menjadi game MOBA yang paling populer dan banyak dimainkan belakangan ini.

Mengapa banyak sekali dimainkan? jika menurut saya, game ini banyak dimainkan di Asia terutama di Indonesia karena game ini hanya memerlukan spesifikasi yang cukup ringan untuk dapat memainkannya.

Paket Mobile Legend XL

Saking populernya, beberapa provider internet membuat paket kuota internet khusus untuk memainkan Mobile Legends.

Salah satunya ialah provider XL. Pada provider XL, Anda bisa membeli kuota khusus Mobile Legends  10GB cuman dengan harga Rp10.000 pulsa saja.

Tidak hanya itu, paket seharga Rp10.000 dengan kuota 10GB ini juga aktif selama 30 hari, sehingga kini Anda bisa lebih hemat kuota untuk memainkan Mobile Legends.

Paket kuota mobile legend xl ini termasuk ke dalam program paket Xtra Kuota.

Sesuai dengan namanya, paket ini merupakan paket ekstra yang memberikan kuota dengan harga yang lebih murah.

Untuk membeli paket kuota mobile legend xl ini, Anda harus menginstall aplikasi MyXL pada ponsel Android atau iOS Anda terlebih dahulu.

Karena menu pembelian paket ini tidak tersedia pada dial-dial tertentu.

Lalu bagaimana cara beli paket mobile legend xl?

Cara Beli Paket Mobile Legend XL

  1. Download dan install aplikasi MyXL di Play Store atau disini.
  2. Setelah terinstall buka aplikasinya dan pilih “saya berbahasa Indonesia…” selanjuntya apabila Anda telah memasang kartu XL di HP Anda dan menggunakan koneksi internetnya maka Anda tidak perlu memasukan kembali nomor hp dan password, namun jika tidak, maka Anda perlu memasukan nomor hp Anda dan password Anda.
  3. Kemudian pilih XTRA Combo Baru.
  4. Setelah itu akan muncul popup, pilih tab XTRA Kuota.
  5. Terakhir, beli paket Xtra Kuota Mobile Legends 10GB, 30hr, Rp10.000.Cara Beli Kuota Mobile Legends XL 10GB Terbaru 2020

Detali Paket Mobile Legend XL

Paket kuota mobile legend xl ini dapat digunakan pada jaringan 3G dan 4G, sangat cocok untuk bermain Mobile Legends tanpa lag.

Anda tidak bisa membeli kuota mobile legend xl ini pada dial-dial khusus untuk pembelian kuota internet tanpa melalui aplikasi MyXL.

Akhir Kata

Selain paket kuota internet khusus Mobile Legends dari XL. Anda juga bisa memilih opsi lain pada tab XTRA Kuota, di antaranya kuota Waze, dan Xtra Kuota 30GB.

Tidak semua kartu bisa mendapatkan promo paket Xtra Kuota. Hanya kartu-kartu tertentu saja yang bisa mendapatkan paket ini.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

7 Replies to “Cara Beli Paket Mobile Legend XL”

  1. buat yang bingung kenapa ga bisa, kalian HARUS beli dulu pake xtra combo yg biasa, baru bisa beli paket dri xtra kuota. Bisa dilihat syarat dan ketentuannya di *123*4*5*3#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *