Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Cara Beli Paket Maxstream Rp 10

1 min read

cara beli paket maxstream rp 10

Cara Beli Paket Maxstream Rp 10 – Telkomsel memiliki banyak pilihan paket menarik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Berbeda paket berbeda harga pula. Namun, biasanya paket-paket khusus di Telkomsel lebih murah daripada paket reguler atau paket biasanya.

Akan tetapi, terkadang beberapa paket internet di Telkomsel juga dibagi-bagi dengan paket lainnya. Contohnya adalah paket internet yang dibagi-bagi menjadi paket VideoMax dengan paket reguler.

Hal ini sempat banyak menuai protes dari pengguna Telkomsel, sehingga saat ini banyak paket internet dari Telkomsel yang sudah tidak dibagi-bagi lagi.

Lalu apa sih gunanya paket internet VideoMax dari Telkomsel ini? paket VideoMax ini dapat digunakan untuk melakukan streaming pada situs HOOQ, VIU, CATCHPLAY dan Nickelodeon Play (tidak termasuk berlangganan).

Situs-situs tersebut adalah situs layanan penyedia movie/film original. Jadi kuota ini sangatlah cocok digunakan bagi Anda yang suka menonton movie/film secara online.

Bulan Maret sebelumnya, Telkomsel merilis aplikasi pada smartphone yakni MAXStream.

Apa itu Maxstream?

MAXStream sendiri adalah aplikasi resmi dari Telkomsel yang menampilkan beragam film dan serial TV dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play dan Live Sport Content dari SuperSoccer TV, serta penawaran beragam paket berlangganan menarik dari VideoMAX.

Oleh karena itu, Telkomsel juga merilis paket promo VideoMax 30GB hanya 10 rupiah saja, namun paket tersebut hanya bisa dibeli melalui aplikasi MAXStream saja. Berikut adalah tutorial mendapatkan promo videomax 30gb telkomsel rp10.

Cara Beli Paket Maxstream Rp 10

  1. Unduh dan install aplikasi MAXStream di Play Store atau App Store.
  2. Kemudian buka aplikasinya dan pilih DAFTAR.
  3. Selanjutnya masukan nomor handphone Telkomsel Anda.cara beli paket maxstream rp 10
  4. Berikutnya masukan juga kode OTP (password sementara) yang dikirim ke nomor Anda.Cara Daftar Paket VideoMax Telkomsel 30GB Hanya Rp10
  5. Setelah berhasil masuk ke aplikasi MAXStream, klik tombol menu yang berada dipojok kiri atas, dan pilih menu Paket.Cara Daftar Paket VideoMax Telkomsel 30GB Hanya Rp10
  6. Scroll kebawah hingga menemukan paket unggulan Paket Promo VideoMAX 30GB, dan klik Beli.Cara Daftar Paket VideoMax Telkomsel 30GB Hanya Rp10
  7. Pilih Setuju, lalu tunggu notifikasi atau SMS masuk dari Telkomsel yang memberitahukan bahwa paket telah berhasil diaktifkan.cara beli paket maxstream rp 10

Paket ini berlaku 30 hari di semua jaringan (2G/3G/4G) 24jam, dan bisa digunakan untuk mengakses HOOQ, VIU, CATCHPLAY dan Nickelodeon Play Jr dan semua live channel di aplikasi MAXStream. Dan promo paket ini hanya bisa diklaim 1 kali oleh 1 nomor hp.

Ponsel yang telah melakukan root tidak akan bisa menginstall aplikasi MAXStream. Apabila nomor Anda tidak mendapatkan penawaran ini, berarti nomor Anda kurang beruntung.

Promo paket Rp10 ini sewaktu-waktu akan hilang karena tidak ada detail mengenai sampai kapan promo ini akan berlangsung.

Paket VideoMax juga dapat dirubah menjadi paket reguler biasa, namun ada cara-cara tertentu agar dapat digunakan untuk dijadikan kuota reguler.

Seperti memakai aplikasi tertentu dan mensettingnya, dan Anda dapat menemukan cara-cara tersebut di komunitas internet di komunitas internet gratis yang ada di sosial media.

Akhir Kata

Begitulah Cara Daftar Paket VideoMax Telkomsel 30GB Hanya Rp10 Terbaru, semoga bermanfaat.

Apabila mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

5 Replies to “Cara Beli Paket Maxstream Rp 10”

  1. Tadi saya sudah Beli yang 30Gb
    Terus tau tau kok malah hilang begitu aja saya coba Cari lagi udah ngak ada di layanan paket
    Mohon petunjuknya

  2. Gan, saya udh ngikutin langkah2 diatas. Tp kok yg kepake pas nonton piala dunia malah kuota reguler nya, bukan kuota videomax. Itu gmn ya gan solusinya biar yg kepake kuota videomax nya pada saat saya nonton?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *