Bot Telegram Chat Selain Anonymous, Yuk Cek Disini!

Bot Telegram Chat Selain Anonymous, Yuk Cek Disini!
Bot Telegram Chat Selain Anonymous, Yuk Cek Disini!

Belakangan ini sepertinya banyak pengguna telegram yang mencari tahu bot telegram chat selain anonymous. cek langsung! 

Aplikasi Telegram adalah salah satu aplikasi pengolah pesan yang cukup populer saat ini. Pada awalnya Telegram memang digunakan untuk berkomunikasi, tapi dengan banyaknya fitur yang tersedia akhirnya Telegram juga digunakan untuk keperluan lainnya. 

Untuk fitur standar komunikasi Telegram sendiri terbilang cukup lengkap. Terdapat fitur chatting, telepon suara dan juga telepon video. Selain itu Telegram juga memiliki username untuk memudahkan pengguna menggunakannya. 

Namun seperti yang kita tahu saat ini Telegram juga digunakan untuk keperluan lain seperti menonton film, mendownload lagu sampai dengan mencari teman baru. 

Salah satu yang paling populer untuk bertemu dengan orang baru adalah anonymous chat. Dengan anonymous chat ini pengguna bisa chattingan dengan orang lain yang tidak dikenal dan juga tanpa identitas. 

Oleh karena itu chat anonim ini memang sangatlah digandrungi dan banyak pengguna yang penasaran dan mencobanya. 

Namun tak sedikit juga ternyata yang telah bosan dengan chat anonymous dan mencari alternatif lain. Lantas apakah ada bot Telegram chat selain anonymous? Simak sampai habis. 

Bot Chat Anonymous 

Seperti yang telah disebutkan chat anonymous ini adalah sebuah fitur bot yang bisa digunakan untuk keperluan sosial. 

Tiap pengguna Telegram bisa saling bertemu dan berinteraksi di Telegram, namun tidak menampakkan identitas asli. Sehingga kamu bisa berkenalan secara privat dan mungkin tidak melanjutkan ya jika memang tidak cocok. 

Meski anonim, namun chat anonymous ini memang sangat menarik untuk dicoba. Banyak juga yang memanfaatkannya sengaja untuk berkenalan dengan teman baru. 

Namun hati hati chat ini benar benar rahasia sehingga kamu tidak akan tahu rekan ini benar benar laki laki atau benar benar perempuan dengan pasti. 

Akan tetapi nampaknya pengguna bot chat anonymous juga telah mulai bosan dengan bot ini. 

Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Jadi apakah ada bot chat selain anonymous di Telegram? Jawabannya adalah ada. Berikut adalah beberapa bot chat lain selain anonymous. 

1. Random Chatss Bot 

Yap sesuai dengan namanya, fitur bot ini juga memungkinkan pengguna untuk bertemu dengan pengguna lain secara anonim dan secara acak. Namun berbeda dengan anonymous disini kamu masih bisa melihat sedikit identitas lawan bicara seperti gender dan usianya. 

Jika penasaran mencoba bot yang satu ini, bisa cari saja namanya adalah Random Chatss Bot. Kamu bisa ketikan @RandomChatssBot atau bisa juga langsung klik link berikut: https://t.me/RandomChatssBot 

2. Roleplay Bot

Nama roleplay sendiri memang sudah tidak asing ya. Apalagi di kalangan pengguna Telegram Indonesia. 

Roleplay sendiri merupakan salah satu permainan dimana orang akan menggunakan identitas palsu untuk bermain. Bisa identitas artis atau idola atau bisa identitas siapapun. 

Ketika kita mendengar Roleplayer bot tentu ini adalah bot yang ditujukan untuk bertemu dengan pemain Rp yang lain. 

Jika kamu ingin mencobanya, bisa cari Roleplayer bot ini dengan nama AnakRpBot. Sesuai dengan nama bot tersebut kita pasti sudah tahu bahwa bot inu juga bikinan warganet Indonesia. 

Untuk lebih mudahnya bisa klik link berikut: https://t.me/AnakRpBot

3. AnonRuBot

Bagi kamu yang tengah mencari bot Telegram selain Anonymous Chat. Kamu bisa mencoba AnonRuBot. Pada dasarnya bot yang satu ini hampir mirip dengan Anonymous Chat lho.

Namun, hanya saja yang membedakan bot yang satu ini dengan bot Anonymous Chat terletak pada orang-orang yang menggunakannya. Pada bot ini kebanyakan orang yang menggunakannya adalah orang Russia.

Sementara Anonymous Chat sendiri kebanyakan orang lokal. Nah bagi kamu yang sedang mencari cara mencari teman luar negeri di Telegram. Kamu bisa mencoba bot yang satu ini yaa.

Cara Menggunakan Bot Chat Telegram 

Setelah mengetahui nama bot, untuk menggunakannya sendiri sangatlah mudah. Langsung saja ikuti panduan berikut. 

  1. Buka aplikasi Telegram lalu pada menu dashboard klik ikon pencarian yang ada di kanan atas.
  2. Langsung masukkan nama bot yang telah disebutkan tadi pada kolom pencarian. 
  3. Cari lalu jika ketemu bisa langsung buka bot tersebut. 
  4. Kemudian tinggal klik tombol start untuk memulai mencari rekan bicara dan tunggu beberapa saat. 

Bagaimana mudah bukan? Dengan cara tersebut sekarang anda sudah bisa menggunakan fitur bot chat di Telegram. Selamat mencoba guys. 

Akhir Kata 

Nah itulah tadi sedikit penjelasan mengenai bot telegram chat selain anonymous yang sedang dicari cari warganet. Jika masih ada pertanyaan lain seputar bot Telegram bisa spill di kolom komentar ya. 

Mungkin sekian dulu penjelasan kali ini. Semoga informasinya bermanfaat dan terima kasih.