Bot Kimia Telegram

bot kimia telegram
bot kimia telegram

Bot kimia Telegram banyak dicari-cari oleh sejumlah pelajar saat ini. Namun apakah ada? Lantas, apa nama bot, fitur-fitur bot, dan bagaimana cara menggunakan botnya? Simak ulasannya berikut ini.

Bot Kimia Telegram

Sebetulnya ada bot kimia di aplikasi ini. Akan tetapi, bot ini tidak seperti bot matematika atau bot Bahasa Arab yang secara otomatis menjawab pertanyaan atau memberikan materi yang dipilih.

Melainkan bot kimia Telegram yang akan kita bahas ini, hanya akan memberikan link ke grup belajar matematika dan kimia saja. Bukan memberikan materi berupa video seperti bot-bot sebelumnya.

Jadi intinya, bot ini hanya akan menghubungkan kamu ke grup atau komunitas belajar matematika dan kimia. Disana kamu bisa menanyakan soal yang menurut kamu sulit dan berharap ada yang mau membantu.

Nama Bot Kimia Telegram

Bot ini memiliki nama akun bot SiPintarMatematika_bot atau Si Pintar Matematika Kimia. Tidak sesuai dengan namanya yang hanya mencantumkan matematika, tetapi grup ini juga seringkali membahas mengenai kimia.

Nah, buat kamu yang sedang kebingungan untuk mengerjakan soal kimia atau matematika yang sulit. Kamu bisa bergabung dengan grup ini melalui bot yang telah saya berikan di atas tadi untuk meminta jawabannya kepada member grup lain.

Untuk saat ini, pengerjaan soal kimia memang belum memiliki bot yang bisa mengerjakan atau memberikan materi serupa secara otomatis. Namun, kedepannya artikel ini akan terus kami perbarui jika ada bot baru.

Cara Menggunakan Bot Kimia Telegram

Bagi kalian yang cukup kebingungan tentang bagaimana cara menggunakan bot yang satu ini. Kalian bisa menyimak langkah-langkah atau panduan cara menggunakan botnya berikut ini.

  • Pertama buka aplikasi Telegram.
  • Selanjutnya cari SiPintarMatematika_bot atau klik link ini.
  • Lalu klik Mulai pada bot.
  • Setelah itu, klik link grup atau channel Telegram yang diberikan bot.
  • Kemudian klik Gabung untuk bergabung dengan grup.
  • Tanyakan soal matematika atau kimia yang kamu tidak bisa kerjakaan.
  • Lalu tunggulah respon dari member grup lain.

Akhir Kata

Sekali lagi, bot ini tidak seperti bot-bot sebelumnya, yang bisa membalas pesan secara otomatis dengan melampirkan video materi, tetapi bot ini hanya sebatas membagikan link grup belajar kimia saja.

Nah itulah tadi sekilas mengenai bot kimia Telegram. Semoga ulasan tadi bisa bermanfaat untuk kamu. Apabila masih punya pertanyaan seputar artikel ini, kamu bisa menanyakannya di kolom komentar.