Bot Bahasa Inggris Telegram

bot bahasa inggris TELEGRAM
bot bahasa inggris TELEGRAM

Bot Bahasa Inggris Telegram belakangan ramai dicari seiring maraknya pembelajaran jarak jauh. Padahal, biasanya belajar Bahasa Inggris dilakukan dengan menggunakan kamus terjemahan.

Telegram memang memberikan banyak kemudahan dengan botnya. Sebelumnya, saya telah membahas mengenai belajarbahasa_bot yang dapat membuat kita bisa belajar Bahasa Arab dengan mudah.

Kini, saya akan membahas mengenai bot Bahasa Inggris Telegram yang juga memiliki fungsi yang sama. Namun sebelumnya, kita akan membahas mengenai definisi, nama dan bagaimana cara menggunakannya.

Apa itu Bot Bahasa Inggris Telegram?

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa menerjemahkan kata ke dalam Bahasa Inggris. Bot ini bisa menerjemahkan bahasa dan bisa dikatakan sebagai pengganti kamus.

Jadi, buat kamu yang tidak ingin repot membuka kamu untuk mencari kata tertentu untuk diterjemahkan. Kamu hanya perlu menggunkan bot yang satu ini untuk menerjemahkan bahasa.

Namun sebelumnya, kamu harus mengetahui nama dan bagaimana cara menggunakan bot yang satu ini. Belum tahu apa nama bot dan bagaimana cara menggunakannya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Nama Bot Bahasa Inggris Telegram

Nama bot Bahasa Inggris Telegram ini adalah Aspri_Bot. Nah, selain itu, ternyata bot ini juga bisa digunakan untuk mempelajari hal-hal lain yang berkaitan dengan Islam, seperti membaca Al-Quran dan terjemahannya.

Nah, jadi jika kamu ingin mencoba menggunakan bot yang satu ini untuk belajar bahasa. Kamu bisa memasukan atau mencari Aspri_Bot di kolom pencarian yang terdapat pada aplikasi Telegram.

Cara Menggunakan Bot Bahasa Inggris

Cara menggunakan bot yang satu ini ternyata sangatlah mudah. Kamu bisa menyimak panduan atau cara menggunakannya berikut ini. Begini cara menggunakan botnya dengan mudah:

  • Buka aplikasi Telegram di perangkat yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya cari Aspri_Bot pada kolom pencarian.
  • Kemudian klik tombol Mulai.
  • Ketik /kamus kata untuk mencari kosa kata Bahasa Inggris. atau /kamus kata dalam Bahasa Inggris untuk mencari arti dalam Bahasa Indonesia.
  • Setelah itu, terjemahan akan langsung keluar.
  • Selesai.

Akhir Kata

Cukup mudah bukan cara penggunaan botnya? Kini kita dapat belajar Bahasa Inggris dengan mudah hanya dengan memanfaatkan sebuah aplikasi Telegram saja di perangkat atau ponsel yang kita gunakan.

Selain bot ini, jika kamu tertarik untuk mencoba bot-bot lainnya yang juga bisa mempermudah pelajaran kamu. Kamu bisa membaca artikel mengenai bot matematika WhatsApp yang telah kami bahas sebelumnya.

Jika kamu malas mengetik untuk menerjemahkan banyak kata Bahasa Inggris. Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi translate foto Bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya yang juga kita pernah bahas sebelumnya.

Mungkin itu saja apa yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Apabila punya pertanyaan seputar artikel ini, kamu bisa komentar pada kolom komentar di bawah ini.