Baju Andien di Ikatan Cinta Viral, Kenapa?

Baju Andien di Ikatan Cinta Viral, Kenapa?
Baju Andien di Ikatan Cinta Viral, Kenapa?

Baju Andien di Ikatan Cinta belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial hingga menjadi viral. Lantas, apa yang menyebabkan baju dalam bintang sinetron ini menjadi viral?

Siapa yang tidak tahu dengan sinetron RCTI yang lagi naik daun ini? sinetron Ikatan cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin bersama lawan mainnya Aldebaran alias Arya Saloka, setiap malam tayangnya selalu mencuri perhatian para penonton setia.

Bukan hanya ceritanya saja yang menarik, dengan sinetron yang digadang-gadang mirip drama korea ini selalu menjadi sorotan dari segi apapun, apalagi dari alur ceritanya yang menarik untuk disimak.

Baju Andien di Ikatan Cinta

Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang tidak luput dari perhatian para penontonnya. Dengan penampilan yang memukau, didukung juga oleh baju yang dikenakan Andin yang tidak kalah memikat perhatian.

Baju yang ia kenakan selalu terlihat fashionable dan elegan saat  dikenakan oleh Manda Manopo sebagai Andin di Ikatan Cinta. Dengan look Korean style, ia sukses menjadi trend setter diantara Pemeran Ikatan Cinta lainnya.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan look Korean style Andin Ikatan Cinta yang bisa menjadi inspirasi outfit. Kalian bisa langsung mengunjungi akun Instagram Andien.

Harga Baju Andien yang Viral

Dikutif dari Instagram @fashionamandamanopo, Salah satu Baju Andin di Ikatan Cinta yang menjadi sorotan netizen  yakni baju cantik yang ia kenakan diatas.

Dengan didominasi warna kuning yang terlihat elegan dan mewah, baju rancangan brand terkenal Farfech.com dengan keluaran terbarunya “Mixed Rose Print Blouse” di bandrol dengan harga sekitar 9 juta-an.

Lalu, Mini skirt yang ia kenakan terlihat senada dengan atasannya, di bandrol dengan harga 10 juta-an, sukses memukau penonton.

Harga baju Andin yang terbilang mahal dan mewah ini, selalu menjadi perbincangan para kaum wanita yang mengikuti fashion yang dikenakan Amanda Manopo saat berperan di sinotronnya ini.

Selain itu juga, salah satu baju Andin di Ikatan Cinta yang menjadi trend setter yakni mini dress yang ia kenakan. Bernuansa monokrom, Andin sangat-sangat elegan saat mengenakan baju ini.

Dengan rambut pendek yang terurai, lalu tas hitam yang ia bawa dipadupadankan dengan hightheels Hermes, menambah kemewahan pada OOTD (outfit of to day) Andin di Ikatan Cinta.

Dari postingan Instagram @bundafarha1112_taiwan di repost dari postingan Instagram @fashionamandamanopo mini dress yang dikenakan Andin ini keluaran dari brand Balenciaga.

Seri “Balenciaga Magazine Print Pleated Satin Cape Dress” di bandrol harga 35 juta-an, membuat penonton melongo dengan harganya.

Lantas, kenapa baju Andien di Ikatan Cinta bisa menjadi viral?

Kenapa Baju Andien di Ikatan Cinta Viral?

Beberapa waktu yang lalu, salah satu televisi swasta meliput salah seorang pedagang yang bisa memanfaatkan popularita Andien dengan menjual baju-baju yang mirip dengannya.

Bahkan, si penjual dalam wawancaranya mengatakan jika dagangannya laris manis bahkan pedagang baju Andien di Ikatan Cinta yang viral ini mampu menjual 500 pcs dalam sehari.

Nah, jadi itulah alasan kepana baju Andien di Ikatan Cinta menjadi viral, apakah kalian tertarik untuk membelinya? fashion Andin ini, bisa menjadi referensi outfit kalian di moment spesial!.