Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Bagaimana Cara Melihat Riwayat Pencarian di Facebook?

45 sec read

Facebook, sebuah media sosial paling sering digunakan diseluruh dunia ini memiliki beragam fitur menarik yang membuat para penggunanya bertambah banyak, sehingga dapat memainkan facebook dengan begitu lamanya, baik itu untuk bisnis ataupun cuman iseng saja.
Tahukah kamu bahwa facebook juga dapat menyimpan data (history) pencarian difacebook mu? Bagaikan chache dalam browser yang dapat menampilkan iklan dari situs yang sering kamu kunjungi, facebook juga akan menampilkan fanpage/orang berupa iklan yang serupa dengan yang sering kamu kunjungi/stalk.
Cara Mengetahui Riwayat Pencarian Facebook

Walaupun fitur history ini telah lama ada, namun akhir-akhir ini fitur history pencarian ini ‘terlihat’ begitu jelas, karena dulu fitur ini tidak instan seperti yang sekarang, cara dulu yaitu dengan mengklik activity log > more > lalu search, tapi kali ini tidak seperti itu, cukup sekali klik akan keluar history pencarian di facebook kamu.
1. Buka facebook kamu.
2. Pada kolom pencarian, tekan 2x.
3. Apabila muncul recent open/ yang terakhir dibuka.
4. Klik SUNTING.
Dan dengan begitu, akan muncul hasil history pencarian di facebook baik itu nama orang, atau berupa keyword sederhana. Untuk menghapus riwayat pencarian facebook sendiri sangatlah mudah, yaitu dengan menggerakan kursor kearah sunting (pada keyword) lalu klik hapus.
Nah sangat berguna bukan? apalagi untuk yang sudah punya pacar, tentu kalian sangatlah penasaran apa yang sering pacar anda lakukan dan mencari apa di facebook.
Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *