Arti FWB di Telegram

arti fwb di telegram
arti fwb di telegram

Arti FWB di Telegram mungkin bikin kita yang jarang bersosialisasi pada aplikasi tersebut merasa sedikit penasaran. Pasalnya, istilah tersebut mungkin seringkali kita dengar pada kanal atau percakapan di Telegram.

Sebetulnya, banyak sekali istilah atau singkatan-singkatan yang seringkali kita dengar pada Telegram. Tak hanya FWB, istilah-istilah lainnya seperti mutualan atau arti FC di RP Telegram juga bikin kita yang belum tahu artinya penasaran.

Istilah atau singkatan-singkatan tersebut akan biasa kita temukan pada kanal roleplay. Roleplay atau RP sendiri merupakan sebuah permainan peran yang cukup populer di aplikasi Telegram.

Untuk memulai permainan peran ini, afdolnya, kita harus memahami terlebih dahulu istilah-istilah yang seringkali digunakan di Telegram. Termasuk salah satunya untuk arti FWB di Telegram yang akan kita bahas kali ini.

Apa Arti FWB di Telegram?

Buat kalian yang penasaran mengenai singkatan atau istilah FWB yang mungkin seringkali kalian dengar pada aplikasi Telegram, kali ini saya akan mengupas secara tuntas istilah tersebut disini.

FWB merupakan singkatan yang diambil dari Bahasa Inggris yaitu Friend with Benefit. Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan sama seperti sebagai teman tapi mesra, akan tetapi lebih intim.

Dari berbagai sumber yang telah kami dapat, FWB tidak hanya sebatas teman curhat atau sahabat saja. FWB lebih intim dari itu, bahkan tak sungkan untuk saling melakukan ‘aktivitas fisik’.

Namun, walaupun demikian, orang yang memiliki hubungan FWB tidak lebih daripada teman. Meskipun telah berhubungan layaknya pacaran, orang yang memiliki hubungan FWB ini dapat dikatakan cuma sekedar teman saja.

Arti FWB di Telegram

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan jika FWB merupakan singkatan yang diambil dari Bahasa Inggris yaitu Friends with Benefit. Yang dapat diartikan teman mesra dalam konteks yang lebih intim.

Nah, sudah paham bukan sekarang arti FWB di Telegram itu apa? apabila kamu masih belum paham atau jelas memahami ulasan saya di atas. Kamu bisa berkomentar pada kolom komentar di bawah ini.

Akhir Kata

Jika kalian telah memahami istilah FWB yang sudah saya sampaikan pada artikel ini. Kini, kalian bisa dengan leluasa mengatakannya kepada teman dekat yang kalian anggap telah memiliki hubungan lebih dari teman biasanya di Telegram.

Demikianlah artikel yang bisa saya tulis kali ini. Semoga ulasan atau artikel saya di atas dapat memberikan wawasan baru untuk kalian. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar.