Arti CHR di Telegram

arti chr di rp telegram
arti chr di rp telegram

Arti CHR di RP Telegram memang cukup membingungkan, apalagi buat pengguna yang baru saja bergabung dengan grup roleplay dalam aplikasi chatting tersebut. Lantas, apa arti sebenarnya dari kata tersebut?

Roleplay adalah sebuah permainan peran yang kini tengah populer di media sosial seperti WhatsApp, LINE, atau Telegram. Permainan ini memungkinkan kalian untuk memainkan sebuah tokoh tertentu.

Dalam permainan ini, terdapat sejumlah istilah-istilah yang mungkin asing di telinga kalian. Beberapa diantaranya seperti istilah arti NNC di RP atau arti CHR di RP Telegram yang akan kita bahas kali ini.

Istilah CHR memang belakangan sering muncul di komunitas roleplay. Penarasaran apa arti CHR di RP Telegram? Kali ini, disini saya akan mengupas tuntas penjelasannya. Begini penjelasannya.

Arti CHR di RP Telegram

CHR merupakan singkatan dari Bahasa Inggris yaitu character, jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia-kan artinya karakter. Mengapa istilah ini populer di komunitas roleplay? dan apa maksudnya?

Arti CHR atau character di komunitas roleplay artinya karakter atau tokoh yang kamu perankan dalam RP. Nah, untuk mengungkapkan karakter yang kamu pakai, kamu bisa memakai istilah ini di komunitas RP.

Selain CHR, ada juga istilah lain yang hampir serupa yaitu NN. NN sendiri adalah nickname. Nah penggunaan istilah ini bisa kamu lakukan ketika ingin mengatakan sebutan karakter yang kamu perankan.

Apa Arti CHR di RP?

Kesimpulannya adalah, CHR adalah character. Istilah ini digunakan untuk mengungkapkan peran, orang, artis atau tokoh yang sedang kamu perankan dalam komunitas RP atau roleplay di Telegram.

Jika kamu sudah mengetahui apa arti dari istilah ini, kamu bisa dengan mudah mengetahui karakter atau peran seseorang atau mengenalkan diri sebagai seseorang di komunitas roleplay di Telegram.

Akhir Kata

Bagaimana? sudah cukup jelas bukan apa pengertian dari CHR yang ada di RP Telegram? Jika penjelasannya masih belum jelas, kamu bisa berkomentar pada kolom komentar yang ada di bawah ini yaa.

Mungkin itu saja sedikit ulasan pada artikel kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat. Apabila punya pertanyaan berkaitan dengan tulisan di atas. Silahkan ajukan pertanyaan di komentar yaa.