Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?
Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Belakangan ini, banyak sekali pengguna yang menanyakan tentang aplikasi Xbit apk penghasil uang yang sedang ramai diperbincangkan di komunitas pencari receh baru-baru ini apakah aman atau penipuan.

Ya, akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah melalui ponsel pintar. Namun, tak jarang juga sejumlah aplikasi semacam ini melakukan penipuan.

Lantas, banyak sekali pengguna yang menjadi was-was akan hal tersebut. Selain ancaman penipuan, aplikasi-aplikasi penghasil uang semacam ini juga rentan ditutup atau diblokir oleh pemerintah.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini banyak dibicarakan adalah aplikasi Xbit apk. Sebelumnya blog ini telah membahas mengenai beberapa aplikasi penghasil uang semacam ini.

Beberapa diantaranya adalah aplikasi seperti aplikasi Vidnow penghasil uang, Oppo Power apk, MediaKix apk, Love Money apk, serta aplikasi Tiktok Cash yang belakangan ini diblokir pemerintah.

Namun, aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas kali ini adalah aplikasi Xbit apk. Bagi kalian yang baru mendengarnya, kalian bisa menyimak ulasan mengenai aplikasi ini selengkapnya berikut.

Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang

Xbit apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang populer belakangan ini yang dapat diakses dengan mudah melalui perangkat ponsel pintar untuk dapat menghasilkan uang.

Tidak seperti aplikasi penghasil uang yang pernah kita bahas sebelumnya yang biasanya hanya ditugaskan untuk mengerjakan misi dalam bentuk menyukai postingan di media sosial, apk ini cukup berbeda.

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa berinvestasi berbagai macam mata uang Cryptocurrency atau Bitcoin, sebuah mata uang virtual yang memang sedang hangat diperbincangkan di media sosial.

Bukan cuma dapat berinvestasi dalam mata uang Bitcoin saja, pengguna juga bisa berinvestasi dalam mata uang Cryptocurrency lainnya seperti Zcash, Etherium, Dogecoin atau Litecoin. Tertarik untuk mencobanya?

Sebelum mencobanya, ada baiknya jika kita mengetahui lebih dahulu apakah aplikasi ini aman atau penipuan. Tentunya, hal ini untuk menghindari potensi dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Apakah Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Setelah ditelusuri lebih lanjut mengenai aplikasi ini, situs penghasil uang ini berumur seumur jagung. Situs yang beralamatkan thexbit.io ini dibuat tepat 1 Februari 2021, artinya beberapa pekan yang lalu.

Aplikasi ini juga masih belum jelas statusnya di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Padahal, aplikasi yang biasanya berkaitan dengan investasi, biasanya harus terdaftar terlebih dahulu pada OJK.

Dibalik aplikasi ini juga kita masih belum mengetahui siapa orang atau perusahaan yang menjalankan aplikasi ini. Ketidakjelasan ini, harus membuat kita lebih waspada dalam berinvestasi disini.

Padahal, situs ini juga menghimpun berbagai data dari penggunanya, salah satunya adalah data mengenai bank atau rekening yang kita gunakan untuk melakukan pencarian dan data-data lainnya.

Jika tidak terikat dengan konstitusi dan tidak adanya ketidakjelasan ini. Apabila aplikasi ini nantinya melakukan tindakan penipuan, kita tidak bisa melakukan apa-apa, bahkan melaporkannya.

Namun, sejumlah orang yang pernah menggunakan aplikasi ini mengaku jika aplikasi ini telah membayar. Walaupun demikian, kita harus tetap waspada ketika memainkan aplikasi semacam ini.

Cara Kerja Aplikasi Xbit

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa melakukan deposit untuk berinvestasi. Anda diharuskan untuk mentransfer sejumlah uang deposit atau investasi ke nomor rekening yang tertera.

Setelah berhasil melakukan deposit, pengguna bisa langsung mining atau nambang cryptocurrency sesuai dengan pilihan pengguna. Cukup mudah sekali kan cara kerja aplikasi Xbit apk penghasil uang ini?

Sekali lagi, dengan data-data berupa informasi yang telah kami bagikan di atas, anda harus mempertimbangkan kembali apakah anda ingin berinvestasi di aplikasi ini atau tidak.

Pasalnya, telah banyak sekali kekurangan-kekurangan yang terdapat pada aplikasi ini, salah satunya adalah ketidakjelasaan aplikasi ini, baik itu soal pemilik, perusahaan, atau legalitas aplikasi di OJK.

Akhir Kata

Nah itu saja apa yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai aplikasi Xbit apk penghasil uang. Jika ada yang masih ingin anda tanyakan terkait hal ini, silahkan kirimkan komentar di bawah.