Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Apa itu 99% Usahaku? Aplikasi Terbaru dari Telkomsel

2 min read

Aplikasi 99% Usahaku Telkomsel

Belum lama ini, Telkomsel merilis aplikasi terbaru yang dinamakan 99% Usahaku. Aplikasi ini merupakan kolaborasi dari Telkomsel dengan pelaku UMKM yang ingin melebarkan sayap usahanya pada era digitalisasi seperti sekarang ini.

Masih terbilang cukup belia, aplikasi dari Telkomsel ini sedang dalam tahap promosi untuk menggaet banyak pengguna. Sebelum membahas mengenai promo. Kita harus mengenal lebih dalam apa itu aplikasi 99% Usahaku dari Telkomsel ini?

Apa itu 99% Usahaku?

99% Usahaku adalah aplikasi teranyar dari Telkomsel yang menyajikan edukasi bisnis digital bagi para pelaku UMKM serta memberikan fasilitas kepada pelaku UMKM untuk membuka akses ke pasar yang lebih luas hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Jadi tak hanya berfungsi untuk membuka toko online. Pengguna dapat mendapatkan berbagai materi  pembelajaran atau edukasi dari artikel-artikel seputar bisnis yang disediakan oleh aplikasi untuk mencapai kesusksesan dalam melakukan bisnis digital.

Pada aplikasi ini, kamu bisa membaca berbagai artikel mengenai bisnis digital contohnya seperti tips  dalam melakukan bisnis, cerita sukses para pelaku UMKM atau pembelajaran seputar bisnis lainnya.

Promo Kuota Telkomsel dari Aplikasi 99% Usahaku

Seperti biasanya, untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi, Telkomsel memberikan promo menarik bagi para pelanggan setianya. Promo kali ini adalah promo kuota murah Telkomsel yang tak lain adalah promo paket kuota 2GB dengan harga 10 rupiah saja.

Promo ini diberikan Telkomsel dalam rangka perilisan platform terbarunya, yakni 99% Usahaku. Untuk mendapatkan promo kuota murah ini, kamu harus mengunduh aplikasi 99% Usahaku dari Telkomsel yang sudah dapat ditemukan melalui Google Play Store.

Jika kamu mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan melalui SMS dari Telkomsel bahwa kamu berkesempatan mendapatkan kuota sebesar 2GB dengan harga cuma 10 rupiah hanya dengan mengunduh aplikasi 99% Usahaku dari Telkomsel. Apa yang akan kamu lakukan? membelinya atau menyia-nyiakannya?

Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa mengikuti panduan untuk mendapatkan promo kuota 2GB Rp 10 dari aplikasi 99% Usahaku berikut ini.

Cara Beli Kuota 2GB Rp 10 Telkomsel di Aplikasi 99% Usahaku

  1. Unduh aplikasi 99% Usahaku di Google Play Store
  2. Buka aplikasinya, lalu klik tombol Selanjutnya
  3. Ketuk Daftar, kemudian isi data pribadi kalian. Pada kolom Kode Referal, pastikan kamu memasukan kode “MYTSELBagaimana Cara Mendapatkan Promo Kuotanya?
  4. Setelah selesai mengisi data, ceklis seluruh opsi aturan dan kebijakan aplikasi, lalu klik tombol DaftarBagaimana Cara Mendapatkan Promo Kuotanya?
  5. Masukan kode OTP yang dikirim melalui email, lalu klik tombol Proses
  6. Lalu akan ada SMS dari 5111, balas SMS tersebut dengan “DAFTAR99Aplikasi 99% Usahaku Telkomsel
  7. Tunggulah beberapa saat, kamu akan mendapatkan SMS bahwa paket 2GB Rp 10 telah berhasil di aktifkan.

Kenapa Tidak Bisa Daftar Akun Aplikasi 99% Usahaku?

Kendala seperti gagal daftar akun 99% Usahaku memang telah menimpa banyak orang. Jika dilihat dari review aplikasi di Google Play Store, aplikasi ini mendapatkan review buruk dari kebanyakan pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini.

Kebanyakan, akibat hal itu tadi, pengguna tak bisa melakukan pendaftaran seperti semestinya. Sehingga banyak yang mencap aplikasi ini melakukan penipuan.

Namun, kendala seperti ini memang wajar terjadi apalagi pada aplikasi yang baru saja menetas dan secara mendadak mendapatkan ribuan pengguna.

Nah, jika kalian mendapatkan pengalaman seperti ini. Pada saat memasukan kode OTP kalian hanya perlu menekan tombol Proses secara berkala dan pastikan internet kalian dalam kondisi yang baik sehingga tidak terjadi kegagalan.

Meskipun tampilannya masih loading pada laman pendaftaran, kalian akan langsung mendapatkan SMS dari 5111, dan untuk mendapatkan promonya, kalian hanya perlu membalas pesan tersebut dengan format “DAFTAR99“.

Akhir Kata

Perlu kalian ketahui jika promo kuota 2GB Rp 10 dari Telkomsel ini, hanya berlaku selama 2 hari setelah pembelian, dan berlaku di jaringan 4G saja. Untuk mengetahui sisa kuota promo Telkomsel, kalian hanya perlu melakukan cek kuota Telkomsel melalui SMS, dial, atau aplikasi.

Itulah sedikit penjelasan mengenai apa itu aplikasi 99% Usahaku Telkomsel, dan bagaimana cara mendapatkan promo kuota murahnya, semoga bermanfaat.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *