Aplikasi Sushiroll, Nonton Anime Gratis Terbaru

Aplikasi Sushiroll, Nonton Anime Gratis Terbaru
Aplikasi Sushiroll, Nonton Anime Gratis Terbaru

Apakah kamu adalah seorang penggemar anime? Wajib cobain aplikasi Sushiroll nih. Aplikasi streaming anime yang lagi viral di kalangan warganet saat ini.

Pasar anime jepang di Indonesia memang sangat besar. Indonesia sendiir merupakan salah satu negara asing dengan penggemar anime terbesar di dunia.

Wajar saja, mulai dari kalangan anak anank, remaja sampai orang dewasa juga ada saja yang menyukai dan tetap menonton anime.

Apalagi penggemar anime ini sering disebut sebagai wibu dimana fans berat kartun jepang dan setia menantikan anime anime terbaru. Mungkin kau juga salah satunya ya.

Nah buat kalian para wibu, wajib cobain nih layanan streaming anime bernama Sushiroll. Pasalnya selain situs streaming, Sushiroll ini juga ada aplikasinya juga loh.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi resminya secara gratis melalui platform download Google Play Store maupun App Store.

Apa itu aplikasi Sushiroll?

Seperti yang telah disebutkan diatas, aplikasi Sushiroll adalah salah satu layanan streaming anime yang lagi populer di Indonesia. Untuk dapat mengakses anime anime di aplikasi ini juga sangat mudha. Kamu bisa langsung mencari saja anime yang ingin ditonton sesaat setelah melakukan pendaftaran.

Namun untuk aplikasi Sushiroll terdapat beberapa anime yang akan terkunci.Untuk menotnonnya kamu harus melakukan pembelian member terlebih dahulu.

Harga paket premium di Shusiroll sendiri terbilang cukup murah. Yakni 10 ribu rupiah saja untuk satu bulan. Namun untuk berlangganan bulan berikutnya akan dikenakan tarif 49 ribu per bulannya.

Atau jika mau yang gratisan sebenarnya bisa menfaatkan situs web resminya saja di https://sushiroill.co.id. Namun tentu jika menggunakan aplikasi pengguna akan mendapatkan akses yang lebih mudah dan juga tampilan gambar yang lebih bagus.

Kelebihan Aplikasi Sushiroll

Aplikasi Sushiroll ini memiliki tampilan yang simpel dan menarik. Selain tiu terdapat fitur mode terang dan juga mode gelap jika kamu bosan dengan temanya. Terlepas dari itu, tampilan defaultnya juuga sudah bagus dan juga fungsi menu yang mudah dipahami.

Dalam aplikasi Sushiroll juga terdapat banyak pilihan anime dari berbagai macam genre yang bisa kamu pilih. Contoh anime anime populer seperti Million Dolls, Hakone Chan dan Handakun juga tersedia dan anime anime populer lainnya.

Kekurangan Aplikasi Sushiroll

Salah satu yang paling krusial dari aplikasi ini adalah list anime yang masih kurang lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi atau situs streaming anime lainnya.

Jumlah episode yang tersedia juga aada yang belum lengkap semuanya dan mungkin akan membuat kamu jengkel karena penasaran dengan lanjutannya.

Selain itu untuk aplikasi sushiroll masih belum adanya kolom pencarian dapat menyulitkan pengguna dalam mencari anime. Lalu pada beberapa pengguna ada juga yang mengeluhkan pulsanya tersedot tanpa alasan yang jelas ketika menggunakan aplikasinya.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekuranagn dari aplikasi Sushiroll. Untuk kamu yang penasaran dan ignin mencoba aplikasinya berikut ini link downloadnya.

Download Aplikasi Sushiroll

Untuk kamu yang ingin mencoba menonton menggunakan Sushiroll bisa langsung saja kunjungi situs resminya di sushiroll.co.id. Sementara itu untuk aplikasi sendiri sudah resmi rilis di server Indonesia dan dapat diunduh langsung melalui Google Play Store.

Setelah aplikasi terunduh kamu bisa langsung saja mendaftar dan juga membeli langganan jika perlu. Kemudian kamu sudah bisa mengakses aplikasi dan mulai menonton anime favorit.

Cara Memasukkan Kode Promo Sushiroll

Sebelumnya telah dibahas bahwa aplikasi ini memiliki paket berlangganan untuk mendapatkan full akses untuk menonton animenya.

Namun jika kamu ingin lebih mudah bisa juga gunakan redeem kode promo untuk mendapatkan gratis ebrlangganan selama satu bulan. Kode promo Sushiroll sendiri bisa kamu temukan di forum maupun youtube.

Setelah kamu mendapatkan kode promonya, langsung saja redeem untuk mendapatkan langganan gratis dari Sushiroll. Jika masih bingung bagaimana cara memasukannya, ikuti saja panduan berikut.

  1. Masuk ke aplikasi Sushiroll atau web https://sushiroll.co.id.
  2. Kemudian klik profile lalu masuk ke Account Anda.
  3. Setelah itu klik Redeem Voucher pada halaman account Anda.
  4. Kamu bisa langsung masukkan kode voucher pada kolom yang tersedia.
  5. Klik tombol Redeem Voucher
  6. Selesai, voucher sudah berhasil digunakan dan jika berhasil kamu mendapat akses premium Sushiroll selama satu bulan.

Bagaimana menarik bukan? Dengan mengikuti petunjuk diatas sekarang kamu sudah bisa menonton anime melalui aplikasi Sushiroll secara gratis.

Akhir Kata

Mungkin sekia dulu yang dapat saya sampaikan mengenai aplikasi Sushiroll. Jika maish belum jelas bisa tanyakan di kolom komentar. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.