Aplikasi Share Now Penghasil Uang Apk Aman atau Tidak?

Aplikasi Share Now Penghasil Uang Apk Aman atau Tidak?
Aplikasi Share Now Penghasil Uang Apk Aman atau Tidak?

Banyak sekali pengguna yang menanyakan tentang aplikasi Share Now penghasil uang apk apakah aman atau tidak? Asli atau penipuan? Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Memang, belakangan ini banyak sekali aplikasi yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang. Banyak sekali aplikasi semacam ini membawa embel-embel menghasilkan uang hanya melalui genggaman.

Beberapa aplikasi semacam ini pernah kami bahas sebelumnya. Sejumlah diantaranya adalah seperti aplikasi Oppo Power apk, Vtube, Galaxy Media VIP, Tiktok Cash, dan aplikasi lainnya.

Hanya saja, sejumlah aplikasi-aplikasi penghasil uang yang belakangan ini muncul juga tak rentan dari penipuan atau penutupan oleh Kominfo. Yang khawatirkan sekarang ini adalah aplikasi Share Now penghasil uang.

Karena banyaknya aplikasi serupa yang kabur atau ditutup, lantas banyak orang yang mewanti-wanti, apakah aplikasi Share Now apk ini adalah penipuan atau justru aman? Berikut ulasannya.

Apa itu Aplikasi Share Now Penghasil Uang?

Aplikasi Share Now adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang tidak jauh berbeda dari aplikasi-aplikasi yang pernah kami bahas sebelumnya di blog ini yang juga memiliki sistem yang sama.

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa mengerjakan misi atau tugas yang telah disediakan dalam aplikasi untuk mendapatkan komisi. Misi yang dapat dijalankan juga cukup terbatas bagi pengguna gratisan.

Selain mengerjakan misi, pengguna juga bisa mendapatkan komisi hanya dengan mengundang orang lain untuk mendaftar pada aplikasi ini dengan menggunakan kode atau link referral pada aplikasi.

Seperti yang telah tadi saya katakan, aplikasi yang satu ini memiliki sistem yang sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Lalu, bagaimana sih cara kerja atau sistem pada aplikasi ini?

Sistem Aplikasi Share Now

Sistem yang digunakan pada aplikasi ini adalah skema ponzi yang mana pengguna yang diuntungkan adalah pengguna yang lebih dulu masuk atau telah melakukan pendaftara lebih awal ke aplikasi.

Sementara bagi yang baru bergabung harus bekerja lebih ekstra atau melakukan deposit atau top up dalam aplikasi untuk menaikan level dan bisa mendapatkan lebih banyak dari pengguna gratisan.

Misi yang dijalankan pada aplikasi ini cukup sederhana. Pengguna bisa menyukai dan membagikan postingan di media sosial. Namun, untuk pengguna gratisan hanya dapat menyelesaikan misi sebanyak 2 kali dalam sehari.

Untuk bisa menjalankan banyak misi, pengguna bisa membeli paket yang harganya bisa dibeli dari mulai ratusan hingga jutaan rupiah. Lantas, apakah aplikasi ini aman atau justru penipuan?

Apakah Aplikasi Share Now Penghasil Uang Apk Penipuan?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, situs penghasil uang yang beralamatkan sharenow126.com ini dibuat pada Janurai 2021 lalu. Namun, kini aplikasi atau situs tersebut sudah tidak dapat diakses kembali.

Saat dicoba untuk dibuka melalui berbagai perangkat. Alamat situs tersebut memiliki notifikas”this site can’t be reached”. Artinya situs tersebut kini sudah tidak dapat dibuka atau diakses kembali.

Entah karena situs tersebut telah berganti alamat atau telah melakukan penipuan. Namun, buktinya situs tersebut kini sudah tidak dapat diakses sama sekali setelah saya coba beberapa kali.

Lagipula, situs ini juga masih belum jelas legalitasnya di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tidak hanya itu, pendiri serta perusahaan yang mendirikan aplikasi ini juga tidak jelas asal usulnya.

Sehingga, jika sebuah aplikasi yang berurusan dengan uang memiliki ciri-ciri tersebut, dapat dikatakan situs tersebut cukup rentan dan berpotensi. Hal ini berkaca dari kejadian-kejadian sebelumnya.

Akhir Kata

Nah pada intinya, saat ini situs atau aplikasi Share Now penghasil uang apk kini sudah tidak dapat lagi diakses atau dibuka. Jika anda pernah deposit dari aplikasi ini, mungkin anda akan mengalami kerugian.

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat saya sampaikan terkait dengan aplikasi Share Now penghasil uang apk ini. Mudah-mudahan informasi tadi bermanfaat. Ada pertanyaan? Silahkan komentar di bawah.