Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Review Buzzbreak, Aplikasi Penghasil Uang di Android

2 min read

aplikasi penghasil uang

Review Buzzbreak, Aplikasi Penghasil Uang di Android – Dengan kemajuan teknologi, kini mencari uang tak perlu lagi mengeluarkan banyak keringat. Hanya dengan duduk dirumah menunggu orderan atau pengguna jasa kamu sudah bisa menghasilkan banyak uang.

Jika melihat konteks diatas, mungkin kamu akan berfikir bahwa orang yang bisa menghasilkan uang melalui internet adalah seorang pebisnis yang memiliki modal atau skill untuk melakukan sesuatu. Namun pernyataan tersebut adalah salah besar.

Seseorang yang bahkan tak memiliki modal atau skill juga bisa menghasilkan uang di internet, asalkan orang tersebut memiliki kemauan dan pemikiran yang kreatif.

Sekarang sudah banyak aplikasi penghasil uang gratis yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang dengan mudah di internet. Jadi, meskipun kamu tak memiliki modal untuk membuka bisnis online atau skill, kamu masih tetap bisa menghasilkan uang.

Buzzbreak, Aplikasi Penghasil Uang di Android

Buzzbreak merupakan salah satu aplikasi penghasil uang gratis pada platform Android. Uniknya, tak seperti aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi yang memuat konten berita ini akan membayar kamu jika membaca berita.

Untuk mendapatkan uang, sistemnya tak jauh berbeda dengan aplikasi serupa. Pengguna diharuskan mengumpulkan poin dalam aplikasi untuk bisa mencairkannya menjadi uang.

Cara Mendapatkan Poin Buzzbreak

Nah, pada aplikasi ini sendiri, kamu bisa mendapatkan poin melalui beragam metode, diantaranya adalah sebagai berikut:

Login Melalui Sosial Media

Saat pertama kali memasang aplikasi Buzzbreak, hal yang pertama kali yang harus kamu lakukan adalah login aplikasi. Hal ini tentu saja sangat penting untuk dilakukan, karena nantinya akun tersebut akan digunakan untuk menyimpan data pribadi dan aktivitas kamu di aplikasi, sehingga poin yang telah kamu kumpulkan tidak akan hilang.

Di awal, kamu bisa memilih login sosial media melalui Facebook atau akun Google. Kamu bebas memilih opsi mana saja. Setelah kamu login, kamu akan mendapatkan poin Buzzbreak sebesar 5000 poin.

Membaca Berita

Karena aplikasi ini merupakan platform yang menyediakan konten berita. Membaca berita juga dapat memberikanmu poin. Setiap judul berita yang kamu klik, kamu akan mendapatkan 50 poin dan 100 poin apabila kamu tuntas membaca seluruh isi berita. Semakin banyak berita yang kamu baca, semakin banyak pula poin yang bisa didapatkan.

Absen Harian

Melalui program check-in atau absen harian, kamu juga bisa menambatkan tambahan poin. Jadi, semakin rajin membuka aplikasi, semakin banyak pula poin yang bisa kamu tambahkan.

Poin yang didapat cukup bervariasi, semakin hari, jumlah poin yang didapatkan akan meningkat dari hari-hari sebelumnya.

Mengundang Teman

Seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya. Program undang teman adalah program yang wajib ada pada aplikasi sejenis ini. Program ini bekerja untuk “menghidupkan” aplikasi semacam ini. Tanpa pengguna baru, aplikasi seperti ini tak bisa bertahan lama.

Nah, jika kamu berhasil mengundang teman. Kamu akan mendapatkan tambahan poin yang cukup banyak.

Menuntaskan Misi

Menginstall aplikasi, membagikan buzzbreak ke sosial media, mengikuti buzzbreak di sosial media merupakan misi yang bisa menghasilkan tambahan poin. Tuntaskan misi-misi tersebut untuk mengumpulkan banyak poin buzzbreak dengan mudah.

Menonton Iklan Video

Iklan tentunya berperan penting dalam menghidupkan sebuah aplikasi. Tanpa menghasilkan keuntungan, tentu saja aplikasi tak akan bisa bertahan lama. Dengan adanya iklan, aplikasi bisa mendapatkan revenue untuk memangjangkan umur dari aplikasi tersebut.

Dalam aplikasi ini, tak hanya pembuat aplikasi yang akan diuntungkan dari iklan, tetapi pengguna juga diuntungkan. Setiap menonton iklan video di aplikasi, kamu akan mendapatkan poin tambahan yang bervariasi.

Memutar Wheel-spin

Melalui permainan wheel-spin, keberuntunganmu sangat diandalkan. Pada permainan ini, kamu bisa mendapatkan banyak poin dengan sangat mudah. Namun, untuk bisa memutar wheel-spin, setidaknya kamu harus berhasil mengundang teman untuk menginstall aplikasinya terlebih dahulu.

Cara Mencairkan Uang di Buzzbreak

Apabila kamu telah mengumpulkan banyak poin, kamu bisa mencairkan uang tersebut melalui Paypal dan layanan dompet digital DANA.

Untuk mencairkannya, kamu bisa membuka menu Dompet > pilih jumlah saldo yang akan dicairkan > pilih metode pencairan (Paypal/DANA) > ketuk tombol Tarik Saldo.

Minimum pencairan uang pada aplikasi Buzzbreak sendiri adalah $0.02 atau setara dengan Rp264. Nilai ini bisa berubah tergantung dengan kurs atau nilai tukar uang pada saat itu juga.

Apakah Aplikasi Buzzbreak Scam?

Scam adalah hal yang tak dapat dijauhkan dari aplikasi sejenis ini. Apabila kamu bertanya-tanya, apakah Buzzbreak scam? jawabannya adalah tidak. Sejauh ini, Buzzbreak telah mendapatkan banyak review positif di Play Store. Total, ada sekitar 47 ribu pengguna aplikasi yang telah melakukan review di Play Store dengan rating 4.2.

Namun, apabila kamu mengalami kendala mengenai masalah pencairan, kamu bisa menghubungi email dari Buzzbreak di support@buzzbreak.news.

Akhir Kata

Selain bisa mendapatkan pendapatan, kamu juga telah berpartisipasi dalam meningkatkan budaya literasi masyarakat di zaman digital seperti sekarang ini. Dampaknya, kamu tak akan mudah untuk mencaplok informasi yang tidak benar.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *