Aplikasi Melihat Wajah di Masa Depan Ternyata Ini

Aplikasi Melihat Wajah di Masa Depan Ternyata Ini
Aplikasi Melihat Wajah di Masa Depan Ternyata Ini

Belakangan ini banyak sekali orang yang mencari informasi terkait dengan nama aplikasi melihat wajah di masa depan yang akhir-akhir ini menjadi trend baru di media sosial. Lalu apa nama aplikasinya?

Sejumlah orang mungkin penasaran dengan bagaimana rupa wajah mereka di masa remaja atau tua nanti. Mungkin jika kamu adalah salah orang tersebut, kamu hanya dapat membayangkannya saja.

Tapi tahukah kamu jika ternyata ada lho aplikasi yang dapat memprediksi bagaimana wajah kita nanti. Baik di masa remaja maupun tua nanti. Dengan menggunakan aplikasi ini kita tak perlu lagi menghayal.

Karena pada aplikasi ini, kita dapat melihat bagaimana bentuk atau rupa wajah kita di masa depan. Tentu saja keakurasian dari aplikasi ini masih belum terbukti, hanya saja, aplikasi ini bisa menjadi gambaran.

Selain itu, foto wajah di masa depan juga sedang menjadi viral di media sosial. Tidak heran jika belakangan ini banyak sekali orang-orang yang ingin mencari tahu apa nama aplikasi melihat wajah di masa depan ini.

Namun, hingga saat ini, masih banyak warganet yang belum mengetahui nama dari aplikasi yang satu ini. Memang aplikasi semacam ini cukup banyak, akan tetapi, berikut ini adalah salah satu rekomendasinya.

Nama Aplikasi Melihat Wajah di Masa Depan

Nama aplikasi yang dapat mengubah tampilan wajah menjadi terlihat seperti seorang remaja atau orang tua adalah FaceApp. Aplikasi ini dapat kamu pasang secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Aplikasi ini memang tidak hanya kali ini saja populer. Beberapa waktu yang lalu aplikasi ini juga sempat menjadi populer berkat filternya yang dapat mengubah wajah seseorang berpenampilan seperti lawan jenis.

FaceApp juga dapat digunakan untuk berbagai editing wajah lainnya. Seperti mengubah wajah terlihat seperti mudah atau digunakan untuk cara edit foto menjadi tua dengan sangat instan lho.

Dalam menggunakan aplikasi ini, proses pengeditan sendiri tidak berbelit-belit dan sangat cepat untuk dilakukan. Lantas, bagaimana sih cara untuk menggunakan aplikasi FaceApp ini?

Sebelum kita memasuki bagiamana cara menggunakan aplikasi FaceApp. Perlu diketahui jika aplikasi ini bisa dipasang atau diinstall pada perangkat iOS dan Android lho. Berikut ini adalah tutorialnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Melihat Wajah di Masa Depan

Untuk menggunakan aplikasi ini tidaklah begitu sulit. Namun, pertama-tama, kalian harus mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store terlebih dahulu sebelum melakukan tutorialnya.

Nah bagi kamu yang telah berhasil memasang aplikasi ini di ponsel yang kamu gunakan. Selanjutnya, kamu bisa langsung menyimak panduan cara menggunakan aplikasi melihat wajah di masa depan berikut.

  1. Buka aplikasi FaceApp yang telah terpasang di ponsel kamu
  2. Lalu klik Lanjut > Ayo Mulai!
  3. Unggah foto kamu yang akan di edit menjadi terlihat seolah wajah kamu di masa depan
  4. Pada bagian editor, gulir bagian filter ke bagian kanan, dan klik opsi Usia
  5. Setelah itu, kamu bisa memilih opsi Remaja atau Tua
  6. Secara otomatis, wajah kamu akan langsung terlihat seperti remaja atau tua.
  7. Tahap terakhir, klik tombol Terapkan, lalu pilih Simpan.

Setelah selesai menyimpan foto wajah masa depan kamu ke galeri penyimpanan. Selanjutnya kamu bisa langsung membagikan hasil foto tersebut ke berbagai media sosial yang kamu miliki.

Tidak hanya wajah masa depan, pada aplikasi FaceApp ini kamu juga bisa mengubah wajah kamu menjadi terlihat lebih muda, menambahkan warna atau mengedit bagian-bagian yang terdapat pada wajah kamu.

Kamu juga bahkan bisa menggunakan berbagai pilihan filter menarik yang terdapat pada aplikasi ini agar dapat membuat wajah kamu terlihat lebih cantik atau tampan lho. Cukup menarik sekali bukan?

Akhir Kata

Unik sekali kan aplikasi melihat wajah di masa depan ini? Dengan menggunakan aplikasi ini. Kamu dapat mengetahui gambaran bagaimana wajah kamu di masa depan, baik itu remaja atau tua.

Mungkin hanya itulah apa yang dapat kami informasikan pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Jika ada pertanyaan seputar artikel ini, jangan sungkan untuk komentar dibawah ini.