Aplikasi Koin Video serta Cara Daftar Aplikasi KV

Aplikasi Koin Video
Aplikasi Koin Video

Aplikasi penghasil uang selalu dicari cari oleh warganet. Setelah sebelumnya Vtube sempat heboh, sekarang muncul aplikasi Koin Video atau KV. Seperti apa cara kerjanya? berikut kita ulas. 

Baru baru ini banyak orang mencari tahu aplikasi Koin Video. Beredar kabar bahwa lewat aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang. Cara kerja nya tidak jauh beda dengan yang lainnya yaitu menonton video. 

Apa itu Aplikasi Koin Video? 

Aplikasi ini diklaim sebagai salah satu aplikasi penghasil uang terbaru. Untuk dapat menggunakanannya seperti biasa anda harus mendaftar terlebih dahulu seperti aplikasi-aplikasi lainnya.

Setelah mendaftar dan memperoleh aplikasinya, anda akan memperoleh akun reguler namun belum bisa mengerjakan misi. Untuk itu anda harus melakukan top up terlebih dahulu untuk memperoleh misi. 

Setelah anda melakukan top up, akun akan berubah menjadi akun VIP dan anda akan mendapatkan misi. Anda akan mendapatkan koin yang bisa dicairkan menjadi uang dari misi yang telah dikerjakan. 

Cara Daftar Aplikasi Koin Video atau KV

Untuk memulai menggunakan aplikasi ini, pertama tama anda harus mendaftar terlebih dahulu ya. Anda dapat mengikuti panduan berikut untuk mendaftar di aplikasi KV penghasil uang.

  1. Kunjungi situs supertask100 melalui link berikut
  2. Isi semua kolom yang tersedia seperti nama, nomor telepon dan kata sandi
  3. Setelah itu ketuk Daftar Sekarang untuk mendapatkan akun Koin Video
  4. Ikuti petunjuk untuk mendapatkan uangnya
  5. Selesai.

Untuk mendownload aplikasinya langsung saja klik tombol my yang tersedia. Kemudian klik tombol turunkan aplikasi untuk mulai mendownload. Setelah mengunduh, anda bisa langsung memasangnya.

Apakah Aplikasi KV Aman? 

Sampai saat ini belum ada jaminan bahwa aplikasi ini dapat menghasilkan uang atau tidak. Namun seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya anda harus berhati hati untuk menggunakannya.

Ini karena memang aplikasi ini belum termasuk aplikasi resmi. Jadi bagi kalian yang ingin bermain aplikasi KV ini, harus tetap hati-hati dan waspada ketika akan melakukan top up pada apknya. 

Meskipun demikian beberapa orang mengaku bahwa mereka telah melakukan penarikan uang. Namun beberapa juga mengatakan tidak bisa login kembali ke aplikasi setelah membeli paket VIP. 

Akhir Kata 

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai aplikasi Koin Video yang sedang viral. Saya harap setelah membaca artikel ini anda sudah paham dan tidak bingung lagi ya. Selamat mencoba. 

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi mengenai aplikasi KV atau Koin Video tadi dapat bermanfaat dan terima kasih banyak.