APK Berharap: Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA Terbaru

APK Berharap: Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA Terbaru
APK Berharap: Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA Terbaru

APK Berharap yang memiliki alamat domain home.berharap.net belakangan ini menjadi viral di media sosial karena disebut-sebut merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa anda coba.

Aplikasi penghasil uang memang marak beredar di internet selama pandemi ini. Walaupun aplikasi semacam ini terhitung ‘riskan’ namun masih banyak orang yang menggunakannya.

Dikatakan riskan atau cukup beresiko untuk digunakan karena aplikasi penghasil uang pada umumnya yang belakangan ini muncul berpotensi untuk melakukan penipuan maupun diblokir oleh pemerintah.

Alasannya karena aplikasi-aplikasi tersebut memiliki sistem money game atau ponzi yang begitu kontroversial. Buktinya, beberapa aplikasi semacam ini kabur atau diblokir pemerintah.

Nah, belum lama ini, muncul sebuah aplikasi penghasil uang baru yang dinamakan APK Berharap. Dalam aplikasi ini pengguna diiming-imingi penghasilan uang yang mudah. Lantas, benarkah demikian?

Apa itu APK Berharap?

Aplikasi Berharap APK penghasil uang adalah sebuah aplikasi yang diklaim dapat digunakan untuk menghasilkan uang melalui ponsel pintar saja. Cara penggunaan aplikasi ini pun terbilang mudah.

Pengguna hanya perlu mengerjakan berbagai macam misi yang telah disediakan pada laman aplikas ini. Misi yang perlu dilakukan hanyalah melakukan pemesanan palsu di aplikasi ini.

Selain itu, pengguna juga dapat mengundan teman atau orang lain untuk melakukan registrasi pada aplikasi ini dengan menggunakan kode referral atau kode undangan akun Berharap masing-masing.

Setelah pengguna mengerjakan tugas atau mengundang teman untuk mendaftar ke aplikasi ini menggunakan kode referral, pengguna akan langsung mendapatkan komisi tambahan.

Cara Daftar Aplikasi Berharap Penghasil Uang

Untuk melakukan pendaftaran pada aplikasi ini sendiri terbilang cukup mudah. Pengguna tidak diperlukan persyaratan khusus untuk melakukan pendaftaran. Cukup sediakan nomor ponsel yang aktif saja.

Pendaftaran sendiri dapat anda lakukan melalui alamat https://home.berharap.net/. Disana, anda bisa langsung mengisi data seperti nama pengguna, kata sandi, serta kode undangan (jika ada).

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, anda bisa langsung menekan tombol download aplikasi yang terdapat pada laman aplikasi. Kemudian, anda harus memasang aplikasi tersebut di ponsel anda.

Kemudian, apabila anda telah berhasil memasang aplikasinya. Anda bisa langsung login ke aplikasi menggunakan akun yang telah didaftarkan tadi. Lantas, bagaimana cara mendapatkan uangnya?

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Berharap

Seperti yang telah tadi dikatakan, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengerjakan misi menyelesaikan pesanan palsu atau mengundan teman anda.

Mengundang teman sendiri merupakan opsi terbaik. Pasalnya anda bisa mendapatkan komisi sebesar 12 persen dari pendapatan atau misi yang telah diselesaikan oleh teman anda yang melakukan pendaftaran.

Dalam aplikasi ini, anda juga bisa mendapatkan lebih banyak komisi. Yaitu dengan melakukan top up atau deposit sejumlah uang. Namun, anda juga bisa bermain gratisan akan tetapi penghasilan akan terbatas.

Adapun, anda bisa melakukan top up atau deposit pada aplikasi ini untuk mendapatkan benefit lainnya. Berikut ini adalah sejumlah daftar harga untuk membeli VIP di APK Berharap aplikasi penghasil uang ini.

  • VIP 1: Rp. 400 ribu
  • VIP 2: Rp. 1.2 juta
  • VIP 3: Rp. 2.5 juta
  • VIP 4: Rp. 5 juta
  • VIP 5: Rp 10 juta
  • VIP 6: Rp 20 juta

Apakah APK Berharap Aman atau Penipuan?

Setelah kami telusuri, aplikasi ini baru saja dibuat pada 30 Maret 2021 lalu. Artinya aplikasi ini masih fresh dan belum lama dibuat. Sehingga dapat dikatakan aplikasi ini juga cukup mencurigakan.

Terlebih aplikasi ini menyediakan opsi top up atau deposit yang mirip seperti aplikasi skema ponzi atau sistem money game yang beresiko untuk melakukan penipuan atau diblokir pemerintah.

Aplikasi ini juga belum dapat ditemukan di situs Google Play Store juga tidak terdaftar di OJK. Sehingga anda patut waspada ketika akan memainkan APK Berharap aplikasi penghasil uang ini.

Jika anda ingin mencoba bermain aplikasi ini, saran dari kami janganlah melakukan deposit dengan jumlah yang cukup besar. Jika masih memaksakan, anda harus menerima resiko kedepannya.

Akhir Kata

Jadi itulah apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai APK Berharap aplikasi penghasil uang kali ini. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat. Punya pertanyaan? Silahkan komen.