Apakah Benar Mobile Legends Bakal Dihapus? Cek Kebenarannya

Apakah Mobile Legends Bakal Dihapus?
Apakah Mobile Legends Bakal Dihapus?

Apakah kamu adalah seorang penggemar Mobile Legends? Dan sedang bertanya-tanya, apakah benar Mobile Legends Bakal Dihapus? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah salah satu permainan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, banyak yang akhirnya menjadi ketagihan bermain gim ini.

Sudah banyak konten-konten video MLBB yang dapat ditemukan pada platform Youtube. Dari sana pun dapat terlihat atensi dan antusiasme masyarakat Indonesia bisa dikatakan besar akan gim tersebut.

Mobile Legends sendiri sudah menjadi salah satu cabang E-Sport yang mendunia dengan adanya turnamen resmi. Salah satu tim Indonesia, EVOS Esport bahkan telah menjuarai turnamen dunia ini pada 2019 silam.

Bagi kalian para player pasti sudah tahu dalam gim ini terdapat banyak sekali karakter dan hero yang bisa digunakan. Hero hero tersebut juga berasal dari banyak role sehingga sangat variatif.

Ketika di dalam gameplay maka kamu harus menghabisi musuh serta meghancurkan base paling akhir. Dalam perjalanan gimplay tentu hero membutuhkan perkembangan level dan damage maupun defense.

Namun, apakah kamu kepikiran kalau gim yang banyak peminatnya ini akan hengkang di Indonesia? Dan Apakah Benar Mobile Legends Bakal Dihapus? Jika kamu ingin mengetahui info lengkapnya, simak jawabannya di bawah ini.

Apakah Benar Mobile Legends Bakal Dihapus?

Apakah Benar Mbile Legends Akan Dihapus? Begini Faktanya

Perlu diketahui bahwa permainan Mobile Legends memiliki sistem atau berbasis online. Adapun player harus bermain secara tim (walaupun bisa secara random atau teman disekitarmu). Selain itu, setiap tim terdiri dari lima orang.

Pada gim Mobile Legends terdapat dua tim yang nantinya akan saling beradu, menyerang markas lawan dan memperebutkan kemenangan dengan durasi 15 menit setiap rondenya.

Jika kamu melihat dari segi rating bahwa Mobile Legends memberikan indikasi umur penggunanya yakni minimal berusia 12 tahun. Hal ini meminimalisir untuk anak kecil yang menjadi candu dan perkembangan usianya terganggu.

Mobile Legends merupakan gim yang memiliki genre moba. Disisi lain, Mobile Legends dirilis pada 14 Juli 2016 yang diterbitkan oleh Developer game Moonton. Tentunya permainan ini kamu bisa jumpai di Playstore dan Appstore.

Adapun di Indonesia, permainan dengan genre moba ini menduduki urutan pertama pada kategori gim mobile terpopuler berdasarkan penggunanya.

Hal ini berdasarkan data dari lemaga riset Hootshuite dan We Are Social beberapa waktu lalu.

Tentunya jika kamu melihat rentetan prestasi permainan online ini dan fitur yang dimilikinya serta penggunanya dalam jumlah yang cukup besar akan sangat terkejut apabila mendengar kabar bahwa Mobile Legends akan dihapus.

Kabar tersebut menuai polemik mengingat gim tersebut sedang banyak digemari khususnya pada kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kenapa demikian? Ini faktanya.