Apa Arti Watanabe di Telegram? Ternyata Ini Artinya

Apa Arti Watanabe di Telegram? Ternyata Ini Artinya
Apa Arti Watanabe di Telegram? Ternyata Ini Artinya

Banyak orang penasaran karena tiba-tiba muncul sebuah pertanyaan apa arti Watanabe di Telegram sebenarnya. Apakah itu sebuah singkatan ataukah sebuah istilah baru? Kalau begitu kita cari tahu jawabannya dibawah ini.

Telegram merupakan aplikasi perpesanan yang bisa dibilang lebih dari sekedar alat untuk saling bertukar pesan saja. Banyak fitur seperti stiker, bot, upload file besar, bahkan fitur komentar chat di dalam sebuah channel.

Semua fitur ini dirasa seperti berada di sebuah aplikasi sosial media. Hanya saja lebih mirip seperti sebuah hashtag di twitter yang mana jika kita ingin membahasa sesuatu harus di channel atau grup yang tepat.

Lantas apa itu Watanabe? Apa yang kamu pikirkan saat pertama kali mendengarnya? Kalau begitu langsung saja kita cek pembahasan lengkapnya dibawah ini. Cekidot.

Apa itu Watanabe

Jika kita membacanya, Watanabe sendiri merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Jepang. Dalam bahasa Jepang sendiri kata ini memiliki makna yang mungkin yaitu ‘batas seberang’.

Namun sebenarnya kata ini tidak dipakai untuk percakapan sehari-hari, melainkan digunakan untuk sesuatu yang lain. Jadi kata Watanabe ini bukanlah sebuah singkatan dari sebuah kata atau istilah sehari-hari.

Namun Watanabe ini merupakan sebuah kata yang biasa digunakan untuk menetapkan nama keluarga, marga, atau nama seseorang di Jepang.

Orang yang bernama Watanabe biasanya memiliki karakteristik atau sifat yang karismatik, menyenangi gaya atau style, orangnya pengasih juga memiliki sifat yang penyayang serta setia jika sudah mencintai seseorang.

Arti Watanabe di Telegram

Bagi beberapa orang mungkin sudah mengetahui kenapa kata tersebut viral di Telegram. Karena kata ini sebenarnya merupakan sebuah nama dari artis yang sangat terkenal.

Nama dari artis tersebut yaitu Watanabe Haruto yang merupakan salah satu personil boyband asal Korea bernama Treasure. Treasure ini memiliki jumlah member sebanyak tujuh orang yang telah dipilih melalui acara Survival Show YG Treasure.

Watanabe Haruto memiliki nama panggung yaitu Haruto dan mengisi posisi sebagai Lead Rapper dan Visual di Treasure ini. Haruto ini memang sejatinya orang Jepang yang lahir di Fukuoka, Jepang.

Satu hal yang spesial mengenai Watanabe di Telegram ialah bahwa Haruto ini lahir pada 5 April 2004. Maka dari itu pada tanggal 5 bulan April banyak orang yang ramai mengucapkan ulang tahun kepadanya di Telegram.

Link Telegram Watanabe Haruto

Bagi kamu yang ngefans dengan Treasure apalagi kepada Haruto, maka kamu wajib ikut meramaikan ucapan selamat untuk Haruto di channel Telegram khusus membahas tentang Haruto.

Kalau begitu langsung saja kamu bisa gunakan link Telegram Watanabe Haruto berikut ini. Dan jangan lupa untuk mengucapkan dan mendoakannya dengan tulus ya.

Selain itu di channel ini kamu juga bisa melihat fans lainnya mengucapkan selamat serta membagikan foto dan video khusus tentang Haruto.

Untuk itu jangan lupa untuk segera mengucapkan selamat ulang tahun kepada Haruto yang merupakan Visual nomor satu di Treasure Box’s ini.

Akhir Kata

Itu dia pembasan mengenai arti Watanabe di Telegram dan kenapa kata tersebut bisa viral. Ingat untuk segera ikut berpartisipasi meramaikan sebelum tanggalnya jauh terlewat.

Sekian yang dapat saya bagikan di kesempatan kali ini, tulis komentar kamu di kolom komentar dan jangan lupa untuk share kepada teman kamu yang belum tahu. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.