Apa Arti Askot di Telegram? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Apa Arti Askot di Telegram?
Apa Arti Askot di Telegram?

Baru-baru ini banyak orang yang mencari tahu apa arti askot di Telegram. Berikut penjelasan mengenai arti askot di Telegram yang bisa anda simak selengkapnya pada artikel ini.

Makin kesini tren penggunaan aplikasi pengolah pesan Telegram semakin meningkat. Tidak hanya karena fitur pesannya, Telegram juga menghadirkan banyak fitur yang bermanfaat lainnya.

Beberapa fitur Telegram ini contohnya bot yang sangat membantu aktivitas, fitur download musik dan video serta fitur streaming film membuat aplikasi perpesanan yang satu ini dipakai oleh banyak orang.

Selain itu Telegram juga seringkali dipakai oleh orang orang untuk mencari pertemanan baru. Ini dikarenakan dalam Telegram kita dapat dengan mudah menemukan grup atau komunitas tertentu.

Fitur ini tentu bisa anda gunakan untuk berkenalan dengan orang baru melalui komunitas atau grup chat roleplay atau bot Anonymous Chat. Menarik sekali bukan untuk aplikasi perpesanan di Android ini?

Karena banyaknya pengguna yang mengakses Telegram. Belakangan sering muncul istilah istilah baru, salah satunya askot. Lantas apa arti dari kata askot di Telegram dalam bahasa gaul??

Apa Arti Askot dalam Bahasa Gaul? 

Tren peningkatan Telegram juga memunculkan istilah istilah baru di jagat maya. Contoh istilah yang muncul seperti rp, hbu, dan masih banyak lagi. Lantas, apa arti dari kata askot di Telegram?

Salah satu istilah yang baru baru ini muncul adalah askot. Nah nampaknya beberapa orang pengguna Telegram masih ada yang belum tahu mengenai istilah ini. Mungkin anda juga belum tahu dan penasaran dengan istilah yang satu ini. 

Jadi istilah askot ini sebenarnya singkatan dari asal kota. Istilah askot ini seringkali digunakan oleh pengguna ketika berkenalan dengan teman baru. Yaitu menanyakan asal kota atau asal tempat tinggal dari teman tersebut. Jadi mereka menyingkat bahasanya menjadi askot supaya lebih simple. 

Apa Arti Askot di Telegram?

Jadi, pada intinya askot merupakan kata akronim yang terdiri dari kata asal kota. Jika ada yang menanyakan askot di Telegram. Artinya orang tersebut sedang menanyakan asal kota anda berada.

Biasanya kata ini seringkali diucapkan pada platform bot seperti Anonymous Chat atau komunitas roleplay. Memang tak aneh jika menemukan hal-hal seperti ini pada platform-platform tersebut.

Untuk cara mencari teman luar negeri di Telegram, anda juga bisa menemukan artikelnya di blog ini. Setelah anda memahami mengenai istilah askot, anda bisa mulai menggunakannya juga saat berkenalan dengan teman baru di Telegram. 

Akhir Kata 

Nah itu tadi adalah penjelasan mengenai apa arti askot di Telegram. Saya harap setelah membaca artikel ini anda sudah paham dan tidak kebingungan lagi ya. 

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang telah saya sampaikan tadi dapat bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.