Apa Arti 520 Dalam Bahasa Gaul? Ternyata Inilah Artinya

Apa Arti 520 Dalam Bahasa Gaul? Ternyata Inilah Artinya
Apa Arti 520 Dalam Bahasa Gaul? Ternyata Inilah Artinya

Jadi belakangan ini banyak sekali orang yang kebingungan dengan apa arti 520 dalam bahasa gaul yang akhir-akhir ini marak dibicarakan di media sosial. Lantas apa meaning atau artinya? Berikut ulasannya.

Media sosial memang menjadi sebuah tempat yang menghubungkan banyak orang dari berbagai belahan dunia. Disini, pengguna dari mana saja bisa saling berkomunikasi atau terhubung satu sama lain.

Karena menghubungkan orang-orang dari berbagai macam belahan dunia. Tak jarang terdapat bahasa-bahasa asing yang mungkin tidak kita kenali. Begitupun dengan sejumlah bahasa gaul.

Bahasa gaul sendiri merupakan bahasa-bahasa yang biasa diucapkan dalam circle tertentu. Biasanya bahasa gaul ini diucapkan oleh para generasi millenial di media sosial untuk berkomunikasi.

Sebelumnya terdapat beberapa bahasa gaul yang sempat kami bahas. Salah satunya adalah mengenai arti cupapi monyenyo yang pernah viral di Tiktok dan sejumlah media sosial lainnya.

Namun, belakangan ini muncul kembali bahasa gaul yang masih menjadi misteri bagi sebagian orang yaitu 520. Lantas, apa arti 520 dalam bahasa gaul? Yuk ketahui meaning atau artinya disini.

Apa Arti 520 Dalam Bahasa Gaul?

Menurut sumber yang kami dapatkan. Angka 520 sendiri merupakan angka yang seringkali digunakan oleh remaja di Tiongkok sebagai pengganti kata. Angka tersebut memiliki makna tersendiri lho.

Dalam bahasa Mandarin, angka 520 merupakan pelafalan dari kata wuerling yang jika dikonotasikan bisa menjadi woeni. Woeni sendiri memiliki makna atau arti kata ‘aku cinta kamu’. So sweet sekali kan?

Kata yang satu ini seringkali diucapkan ketika memasuki hari Valentine. Biasanya sejumlah remaja di Tiongkok mengucapkan kata ini pada hari tersebut untuk mengungkapkan perasaan kepada kekasihnya.

Tren mengucapkan angka 520 di media sosial memang sedang viral belakangan ini. Mungkin kamu sendiri ingin mencobanya. Lantas, bagiamana contoh penggunaan kata ini di media sosial?

Contoh Penggunaan Kata 520

Setelah kamu mengetahui apa arti 520 dalam bahasa gaul. Mungkin kamu tertarik untuk mengungkapkan hal yang sama kepada kekasih kamu menggunakan kode yang satu ini. Lalu bagaimana caranya?

Jika kamu ingin mengungkapkannya, mungkin kamu bisa mengungkapkannya dengan mengatakan angka ini sembari mengucapkan hal-hal yang sangat romantis kepada pacar atau gebetan kamu.

Tentu saja, tidak semua orang pasti memahami kode angka tersebut. Mungkin akan ada yang mencarinya ataupun ada juga yang malas dan menanyakan balik apa arti 520 dalam bahasa gaul ini.

Apabila kekasih atau gebetan kamu masih belum memahami makna kata ini. Pastikan jika kamu membagikan artikel ini kepada gebetan kamu agar si doi dapat tahu maknanya yaa!

Akhir Kata

Nah mungkin hanya itu saja ya apa yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini mengenai apa arti 520 dalam bahasa gaul tadi. Jika masih punya pertanyaan, jangan lupa komentar dibawah ini yaa.