Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

Layarindo21

layarindo21

Bagi yang sering menonton film bajakan di internet, mungkin sudah tak asing lagi dengan sebuah situs yang bernama Layarindo21. Yap, situs tersebut merupakan sebuah situs streaming film terbaru yang populer di Indonesia.

Ketatnya aturan dan regulasi mengenai pembajakan, membuat beberapa situs semacam ini harus tumbang karena diblokir oleh pemerintah. Tak jarang situs-situs tersebut beralih menggunakan domain anyar untuk tetap bisa eksis membagikan film kepada penonton setianya.

Saat Covid-19 seperti ini, menonton film adalah sesuatu hal yang dapat menghilangkan kebosanan kita saat menjalankan kampanye #dirumahaja. Walaupun tak bisa pergi ke bioskop, kita dapat menonton film dengan streaming melalui internet.

Nah, bagi Anda penonton setia di Layarindo21. Mungkin merasa kebingungan mengapa situs tersebut kini sudah tak dapat di akses kembali? apa alasannya dan mengapa?

Kenapa Layarindo21 Tidak Bisa Dibuka?

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya. Menurut asumsi saya, situs ini tak bisa dibuka karena melanggar peraturan pemerintah mengenai pembajakan film. Sehingga situs tersebut kini di blokir oleh pemerintah.

Namun, meskipun telah di blokir oleh pemerintah, situs ini ternyata masih tetap eksis dan membagikan film-film terbaru melalui domain atau alamat baru mereka. Lantas, apa alamat atau link Layarindo21 terbaru?

Alamat Link Layarindo21 Terbaru

Untuk dapat menikmati layanan streaming film mereka, kini Anda bisa mengakses situs mereka dengan memasukan alamat url atau link layarindo21.fun. Salin alamat tersebut kemudian tempel di browser Anda.

Perlu dicatat, apabila alamat tersebut sewaktu-waktu bisa berubah, mengingat situs ini selalu menjadi incaran pemerintah. Namun, hingga tulisan ini dimuat, situs tersebut masih dapat dibuka dengan normal.

Apabila Anda telah mencobanya, namun tidak bisa, cobalah untuk membukanya di browser menggunakan mode penyamaran atau bisa juga menggunakan VPN.

Alternatif Situs Layarindo21

Jika kalian tidak dapat menemukan dan membuka situs Layarindo21 walaupun telah menggunakan mode penyamaran atau VPN. Saya sarankan agar Anda menonton film melalui situs alternatif berikut ini.

#1. Filmapik

Situs alternatif yang pertama adalah Filmapik. Situs ini tak jauh berbeda dengan Layarindo21. Disini, Anda bisa menemukan berbagai film dari beragam jenis genre.

Tidak hanya film box office hollywood saja, tetapi situs ini juga menyajikan film dari berbagai negeri. Contohnya seperti India, drama Korea, Jepang, dan lain sebagainya.

Disini juga Anda tak hanya dapat melakukan streaming film hd melalui internet. Tetapi, Anda juga bisa mengunduh filmnya dengan menekan opsi Download pada film yang sedang diputar.

#2. PusatFilm21

Sesuai dengan namanya, situs ini merupakan pusatnya film. Disini, Anda bisa menemukan beragam film dari berbagai jenis kategori film yang ada, dari mulai film aksi, hingga drama Asia.

Untuk itu, apabila Anda mencari alternatif situs download film selain Layarindo21. Anda wajib menyimpan atau melakukan bookmark pada situs yang satu ini.

Sayangnya situs ini bernasib sama seperti Layarindo21, yang mana situs inipun tak lepas dari blokiran internet positif. Jadi, apabila Anda tak lagi bisa membuka situs ini. Saya sarankan agar Anda menggunakan aplikasi VPN atau mode penyamaran.

#3. MovieGan

MovieGan bisa menjadi alternatif lain untuk Anda yang tengah mencari film box office terbaru. MovieGan menyediakan berbagai film barat terbaru dengan subtitle Indonesia.

Selain dapat menonton filmnya secara online dengan melakukan streaming, Anda juga bisa menyimpan filmnya dengan melakukan download film.

Situs ini juga tak lepas dari target blokir internet positif. Jadi, apabila Anda ingin membuka situs ini, Anda wajib menggunakan aplikasi VPN atau menggunakan mode penyamaran.

#4. IndoXXI

IndoXXI tak kalah populernya dengan Layarindo21. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, saat terjadi pemblokiran massal, situs ini menjadi perhatian utama media.

Tak heran, karena situs ini menyajikan berbagai film terbaru dan terlengkap dari situs-situs lainnya. Selain itu, update film dari situs ini dapat dikatakan cepat bagai kilat.

Saat ini, Anda mungkin akan kesulitan untuk menemukan situs ini. Ya, karena situs ini juga memiliki domain yang terus berganti-ganti karena selalu terkena internet positif.

#5. LebahMovie

Mendengar kata lebah dalam dunia perfilman mungkin Anda akan teringat pada legenda pembuat subtitle film lebah ganteng. Nah, disitus ini, Anda juga bisa mengunduh atau menonton film.

Tidak diketahui siapa yang memiliki situs ini sebenarnya. Apakah lebah ganteng itu sendiri atau bukan. Namun yang pasti, disini Anda bisa menemukan film terbaru yang dapat Anda nikmati secara gratis.

#6. KingDrakor

Bagi kalian yang suka menonton drama Korea, kalian bisa mencoba membuka situs KingDrakor. Di situs ini, Anda bisa menemukan drama Korea terlengkap berbahasa Indonesia.

Selain drama Korea, disini Anda juga bisa mengunduh atau menonton drama Asia lainnya seperti drama Jepang, drama Thailand, atau bahkan drama China.

Sama seperti Layarindo21, situs ini juga sering bergonta-ganti alamat domain. Untuk mengetahui alamat teranyar mereka, Anda bisa memantau media sosial resmi dari KingDrakor.

#7. IniDramaku

Selain KingDrakor, situs IniDramaku juga menyediakan konten-konten serupa yang berupa drama Korea. Sesuai dengan namanya, situs ini lebih fokus terhadap konten-konten drama saja.

Drama yang dapat Anda temukan di situs ini adalah drama Korea, drama China, drama Thailand, drama Jepang, dan drama Asia serta Timur Tengah lainnya.

Disini, Anda bisa mengunduh film atau melakukan streaming secara online. Oleh karena itu, apabila Anda merupakan pecinta drama Asia, Anda wajib memasukan situs ini ke dalam daftar Anda.

#8. BioskopKerenin

Situs alternatif Layarindo21 lainnya adalah BioskopKerenin. Yap, tak jauh berbeda dengan situs-situs sebelumnya. Web ini juga menyediakan konten streaming dan download film terbaru.

Apabila Anda suka gelap-gelapan, situs ini juga menyediakan opsi atau mode malam, yang dapat membuat mata Anda menjadi lebih nyaman. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda hanya perlu menekan tombol Turn off light.

Jika Anda tidak dapat membuka situs ini karena internet positif, saya sarankan agar Anda menggunakan aplikasi VPN atau mode penyamaran di browser Anda.

#9. CinemaTrans7

Situs ini bukanlah situs resmi yang dibuat trans 7 saya yakin. Namun sesorang membawa-bawa namanya agar terkesan lebih menarik. Situs ini juga menyediakan konten download dan streaming film gratis.

Tak ada yang spesial atau perbedaan yang signifikan dengan situs-situs lainnya. Namun jika Anda mencari tempat download film terbaru gratis. Anda bisa mencoba situs yang satu ini.

Disini Anda bisa menemukan ribuan film dari berbagai negara berbahasa Indonesia yang dapat Anda tonton dan unduh secara gratis. Situs ini wajib masuk ke dalam daftar bookmark Anda.

#10. PremiereXXI

Situs alternatif Layarindo21 yang terakhir adalah PremiereXXI. Situs ini menyediakan film dari berbagai kategori dan negara. Tidak hanya barat atau luar negeri. Disini, Anda juga bisa menemukan film Indonesia.

Film yang disajikan pada situs ini pun cukup lengkap, sehingga cocok dijadikan sebagai alternatif situs Layarindo21 apabila Anda tidak bisa menemukannya.

Saat ini, situs ini masih dapat dibuka dengan normal tanpa perlu menggunakan VPN. Namun, sewaktu-waktu bisa saja Anda diharuskan untuk menggunakan VPN atau mode penyamaran.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi link atau alamat terbaru dari Layarindo21 dan 10 alternatif web download film. Semoga dapat bermanfaat. Dari alternatif situs tersebut, situs manakah yang Anda sukai?

Demikianlah informasi kali ini mengenai alamat baru Layarindo21. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan tulisan ini, silahkan komentar di bawah ini.

Rezaldy Pengangguran yang doyan rebahan.

NontonGo

Rezaldy
2 min read

Filmapik

Rezaldy
2 min read

2 Replies to “Layarindo21”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *