Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

5 Channel Youtube Free Copyright Music

1 min read

Saat ini sedang terjadi trendi menjadi seorang youtuber, semua ingin membuat channel youtube dan berkreasi di youtube. Ya, apabila anda sukses menarik perhatian penonton youtube, bukan hanya uang yang didapat, tetapi juga ketenaran.

Banyak sekali orang yang menjadi seorang youtuber yang berkategorikan “gaming” saat ini, apa anda juga? namun apabila anda tidak bisa memakai microphone untuk berbicara saat bermain game untuk dimasukkan ke youtube, ada baiknya anda menggunakan backsound agar tidak terlalu membosankan.

5 Channel Youtube Free Copyright Music

Namun tidak sembarang musik yang dapat ‘diterima’ oleh youtube, diterima disini maksudnya adalah musik yang memuat hak cipta, ketika anda mengaktifkan fitur monetize akan tetapi backsound memuat hak cipta, akan sangat disayangkan karena uang tidak akan mengalir ke akun adsense anda, dan yang lebih parah bisa terjadi banned akun pada channel youtube anda.

Oleh karena itu admin kali ini akan membagikan 5 TOP YOUTUBE CHANNEL ‘FREE COPYRIGHT MUSIC’ agar channel youtube kalian tidak terkena ‘hak cipta’.

1. No Copyright Sounds

Channel youtube yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan youtuber gaming, bagaimana tidak, DJ-DJ kreatif tercipta pada channel ini. Musik di channel ini selalu update tiap minggunya.

2. Trap Nation

Di channel ini tidak semua musik ‘free copyright’, anda bisa mengetahui statusnya dideskripsi video youtubenya, Trap Nation juga memiliki channel lain seperti Trap Music, Chill Nation, Bass Boosted, dsb. Musik di channel ini selalu update tiap minggunya.

3. heroboard – No Copyright Sounds

Sesuai dengan namanya, channel ini memproduksi berbagai musik ‘free copyright’ yang dapat dinikmati untuk dipakai sebagai backsound pada video anda.

4. Goblins from Mars

Saya pribadi menyukai channel yang satu ini, dilihat dari namanya juga sangat unik, dan musiknya juga begitu sangat beda dari yang lain.

5. Afterdark

Channel ini bersuasana gelap sesuai namanya, dan dengan slogannya ‘the best brutal dubstep and heavy trap bangers’ sangat cocok untuk anda yang menyukai dentuman bass.

5 Channel diatas adalah ‘free copyright music’ yang bergenre EDM (Electronic Dance Music), yang cocok digunakan sebagai backsound untuk video youtube anda. Anda juga akan disuguhkan link download melalui soundcloud pada setiap deskripsi di channel atas.

Rezaldy Hanya seorang pengangguran yang doyan rebahan. Senang menulis konten seputar android, komputer, gadget dan mereview aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *