4901 Service Response Data Not Success BRImo, Ini Cara Mengatasinya

4901 Service Response Data Not Success BRImo, Ini Cara Mengatasinya
4901 Service Response Data Not Success BRImo, Ini Cara Mengatasinya

Mendapatkan notifikasi 4901 service response data not success BRImo saat membuka aplikasinya di ponsel anda? Yuk ketahui penyebab dan bagaimana cara mengatasi masalah ini di artikel ini.

Melakukan transaksi sangat mudah hanya dengan menggunakan layanan internet banking atau mobile banking. Selain fleksibel karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja, prosesnya juga sangat cepat.

BRImo adalah salah satu layanan aplikasi dari BRI yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi, transfet, atau membayar tagihan melalui ponsel pintar Android maupun iOS.

Namun, belakangan ini, sejumlah pengguna mengaku mendapatkan notifikasi 4901 service response data not success BRImo saat hendak membuka layanan aplikasi BRImo ini di ponsel mereka.

Hal ini membuat aplikasi yang dapat dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store untuk digunakan sebagai metode transaksi ini menghambat sejumlah pengguna aplikasi BRImo.

Penyebab Kode 4901 Service Response Data Not Success BRImo

Menurut pihak BRI yang kami kutip dari laman media sosial resminya. Aplikasi BRImo memang sempat mengalami gangguan. Sehingga banyak pengguna secara serentak tidak dapat mengaksesnya.

Gangguan ini sempat terjadi selama beberapa jam. Membuat sebagian pengguna tidak dapat melakukan transaksi dan melakukan komplain di berbagai media sosial resmi Bank Rakyat Indonesia ini.

Saat hendak membuka aplikasi tersebut, pengguna mendapatkan notifikasi 4901 service response data not success BRImo yang jika diterjemahkan berarti 4901 layanan tidak ada respon dari BRI.

Namun, kini aplikasi tersebut sudah dapat kembali diakses secara normal. Jadi, pengguna sudah dapat melakukan transaksi seperti sedia kala menggunakan layanan dari aplikasi BRImo ini.

Kontak CS BRI

Walaupun masalah ini sudah kembali normal, anda mungkin perlu menghubungi pihak BRI apabila aplikasi masih belum dapat diakses seperti biasanya baik melalui kontak telepon CS atau media sosialnya.

Jika ada layanan BRI yang error ketika hendak anda akses. Anda bisa menghubungi costumer service BRI pada nomor 14017 atau 1500017. Atau melalui laman media sosial resmi BRI di Instagram atau Twitter.

Apabila anda memilih opsi menghubungi pihak BRI melalui media sosial. Pastikan anda langsung mengirimkan DM atau pesan ke akun media sosial tersebut, hindari melakukan komentar di akun tersebut.

Karena jika biasanya pengguna yang berkomentar akan didatangi oleh akun-akun palsu yang mengaku sebagai pihak dari BRI. Perlu diingat bahwa akun resmi BRI di media sosial memiliki centang biru.

Akhir Kata

Pada kesimpulannya, error yang terjadi pada aplikasi BRImo siang tadi sudah kembali normal. Namun, jika menemukan berbagai masalah terkait layanan BRI, silahkan hubungi pihak BRI melalui kontak resmi.

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga ulasan atau informasi yang telah kami bagikan tadi dapat bermanfaat. Jika ada pertanyaa, silahkan komentar.