Cara Menambah Stiker WhatsApp di Parallel Space

Cara Menambah Stiker WhatsApp di Parallel Space

Semakin banyak aktivitas di internet, semakin banyak pula media sosial yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis. Tak heran apabila banyak pengguna mencari cara untuk menggunakan WhatsApp dalam sebuah ponsel.


Seperti yang diketahui, dalam sebuah perangkat, WhatsApp hanya mengizinkan satu akun untuk satu perangkat. Artinya, pengguna tak dapat menginstall dua aplikasi WhatsApp pada perangkat yang sama.

Sebab itu, banyak pengguna yang mengakali cara menginstall WhatsApp pada satu perangkat secara bersamaan dengan menggunakan beberapa metode. Metode yang pertama yaitu dengan menggunakan WhatsApp Bussiness, karena aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna yang berbisnis, maka pengguna boleh menginstall aplikasi ini pada perangkat yang telah terpasang aplikasi WhatsApp biasanya.

Kemudian yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Parallel Space. Namun apa itu Parallel Space? mengapa aplikasi ini bisa membantu pengguna untuk memasang dua aplikasi WhatsApp pada perangkat yang sama?

Apa itu Parallel Space?

Parallel Space adalah sebuah aplikasi yang dapat mengklon atau menggandakan aplikasi yang sama pada perangkat secara bersamaan. Jika diartikan, aplikasi ini memiliki arti ruang paralel. Mungkin saja, maksudnya bahwa aplikasi ini menyediakan ruang lain bagi aplikasi serupa untuk diinstall di perangkat yang sama secara bersamaan.

Hampir semua aplikasi dan game dapat digandakan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Parallel Space dapat di unduh secara gratis di Play Store ataupun App Store.

Stiker WhatsApp di Parallel Space

Sebagai pengguna WhatsApp, kamu mungkin sudah tahu bahwa fitur stiker yang belum lama ini dirilis oleh WhatsApp telah menjadi fitur unggulan WhatsApp. Untuk menambahkan stiker pada aplikasi WhatsApp biasa, kamu dapat dengan mudah untuk memasukannya ke WhatsApp.

Lantas, bagaimana cara untuk menambah stiker WhatsApp yang ada di Parallel Space, apakah metodenya sama dengan WhatsApp biasa? berikut ulasannya.

Cara Menambah Stiker WhatsApp di Parallel Space

Untuk cara menambah stiker WhatsApp di Parallel Space, tak ada begitu banyak perbedaan. Kamu dapat menyimpan stiker dengan menggunakan dua metode, yakni metode favorit, atau memasukannya secara manual.

1. Tambahkan favorit

Dalam cara ini, menambah stiker WhatsApp di Paraller Space tak berbeda dengan menambah stiker pada aplikasi WhatsApp biasanya. Kamu hanya perlu menekan stiker yang terdapat di obrolan, kemudian klik Tambahkan ke favorit.

Cara ini cukup efektif bagi kamu yang ingin menyimpan stiker lucu yang kamu temukan di grup atau obrolan pribadi tanpa perlu repot mencari stiker kemudian mengunggahnya secara manual.

2. Unggah stiker manual

Mengunggah stiker WhatsApp di Parallel Space secara manual agak sedikit merepotkan. Pasalnya, ponsel kamu harus memiliki aplikasi pengunggah stiker WhatsApp terlebih dahulu.

Selanjutnya, kamu harus memasang aplikasi tersebut di Parallel Space. Nah setelah itu, kamu dapat menambah stiker pada WhatsApp yang ada di Parallel Space.

Perlu diperhatikan bahwa kamu harus mengunggah stiker tersebut pada aplikasi pengunggah stiker yang ada pada Parallel Space, bukan pada aplikasi yang terdapat pada halaman aplikasi biasanya.

Akhir kata

Demikian cara menambah stiker WhatsApp di Parallel Space. Tulisan ini dibuat berdasarkan rekomendasi dari Google Question Hub. Apabila Anda memiliki saran atau ide tutorial, silahkan ajukan saran tersebut pada kolom komentar di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah Stiker WhatsApp di Parallel Space"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel