Cara Beli Saldo OVO Via Paypal

Cara Beli Saldo OVO Via Paypal

Dompet digital tak hanya memudahkan kita ketika melakukan transaksi elektronik, tetapi juga mempermudah kita dalam melakukan transaksi secara offline. Pasalnya, kita tak perlu lagi menggandeng dompet berisi uang cash yang memiliki resiko hilang atau dicuri.


Belakangan, banyak sekali layanan dompet digital yang bermunculan. Beberapa layanan dompet digital yang populer di Indonesia saat ini antara lain seperti: LinkAja; DANA; GOPAY dan OVO. Diantara beberapa layanan tersebut, saya sendiri memilih menggunakan OVO.

Apa itu OVO?

OVO adalah salah satu layanan dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi online maupun offline pada merchant yang mendukung pembayaran melalui OVO.

Dalam aplikasi OVO sendiri, kamu bisa melakukan pembelian pulsa, paket data, PLN, BPJS, tv kabel, langganan streaming, dan lain sebagainya.

Keuntungan Menggunakan OVO

Selain mendapatkan layanan mudah dalam bertansaksi, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lainnya melalui cashback atau diskon.

Tak hanya itu, kamu juga dapat menerima pembayaran rekening dari bank transfer. Sehingga apabila kamu tak memiliki kartu atm atau rekening bank, kamu tetap bisa mendapatkan transferan melalui aplikasi OVO.

Soal keamanan, pengguna tak perlu khawatir. Karena setiap akan melakukan transaksi melalui OVO, pengguna harus memasukan kode keamanan yang hanya diketahui oleh pengguna akun OVO tersebut.

Bagi kamu yang belum mendapatkan gajian, kamu juga dapat menggunakan fitur PayLater yang memungkinkan kamu untuk membayar tagihan di akhir bulan.

Top Up Saldo OVO

Saldo OVO dapat di top up melalui beberapa metode, seperti bank transfer, mobile banking, minimarket, booth OVO, atau di merchant yang telah bekerjasama dengan OVO. Lalu bagaimana dengan Paypal?

Bagi kamu yang berprofesi sebagai freelance di internet. Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan Paypal jika berurusan soal uang. Yap, Paypal sendiri biasanya digunakan sebagai sistem pembayaran yang menggantikan pembayaran konvensional seperti transfer bank atau cek.

OVO sendiri masih belum menerima pembayaran melalui Paypal. Artinya top up saldo OVO via Paypal tidak bisa dilakukan secara direct. Namun, kamu bisa memilih opsi lain, yakni dengan melakukan transfer saldo Paypal ke OVO, atau dengan menggunakan jasa atau layanan pembelian saldo OVO.

Cara transfer Paypal ke OVO akan kami bahas dilain waktu. Untuk sekarang, kami akan membahas bagaimana untuk membeli saldo OVO via Paypal menggunakan layanan atau jasa dari pihak ketiga.

Cara Beli Saldo OVO via Paypal

  1. Buka situs minipulsa.com
  2. Pilih jumlah saldo OVO yang kamu inginkan
  3. Klik tombol Bayar Via Paypal
  4. Cara Beli Saldo OVO Via Paypal
  5. Isi nomor OVO kamu pada kolom yang telah disediakan > Lanjutkan
  6. Cara Beli Saldo OVO Via Paypal
  7. Buka Paypal kamu, kemudian lakukan transfer pada email yang telah diintruksikan. Pastikan metode transfer di Paypal menggunakan opsi transfer Send money to friends and family.
  8. Catat nomor transaksi Paypal tersebut, kemudian paste nomor transaksi tersebut pada kolom konfirmasi di situs minipulsa.com
  9. Cara Beli Saldo OVO Via Paypal
  10. Setelah itu saldo OVO akan masuk secara otomatis dalam beberapa waktu.

Catatan

Apabila saldo OVO tidak masuk setelah beberapa menit, silahkan hubungi langsung pemilik dari situs minipulsa dengan mengontaknya melalui akun Facebook atau WhatsApp yang tertera pada situs tersebut.

Tentu saja dengan menggunakan jasa atau perantara situs ini untuk membeli saldo OVO menggunakan Paypal, kamu akan dikenakan tarif yang lebih tinggi dari biasanya. Jika kamu tak suka dengan tarif yang cukup mahal dengan membeli saldo OVO menggunakan situs ini, kamu bisa mentransfer saldo Paypal ke OVO yang akan kami bahas dilain waktu.

Perlu diingat juga bahwa kami tidak berafiliasi dengan situs di atas. Namun, kami disini hanya ingin membagikan pengalaman kami menggunakan situs tersebut dengan harapan dapat membantu pengguna lain yang mungkin juga kesulitan dalam membeli saldo OVO via Paypal.

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Saldo OVO Via Paypal"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel