Promo Google Play Buku Rp40.000, Gimana Cara Pakainya?

Promo Buku Google Play Rp40.000, Gimana Cara Pakainya?

Google Play merupakan layanan dari Google yang menyediakan beragam kebutuhan bagi pengguna Android. Dalam Google Play, Anda tidak hanya dapat menemukan aplikasi, tetapi Anda juga dapat membeli film, dan bahkan membeli buku dalam bentuk ebook.

Jika Anda malas ke Gramedia atau ke toko buku untuk mencari referensi buku demi tugas mendadak, Anda bisa menemukan berbagai buku referensi di Google Play Store.

Perlu diingat bahwa, tak semua buku yang tersedia pada Google Play merupakan buku berbayar. Sebagian buku bahkan dapat diunduh secara gratis pada tab Gratis terpopuler atau pada buku yang memiliki label gratis.

Namun, kebanyakan buku berkualitas biasanya dapat diunduh setelah Anda membayar buku tersebut dengan harga yang telah ditentukan.

Nah, apabila Anda telah menemukan buku yang menjadi incaran, Anda dapat langsung membelinya melalui pulsa, kartu kredit, atau saldo Gopay dan Google Play.

Baru-baru ini Google Play Store memberikan promo besar-besaran untuk pembelian buku di platformnya. Tak tanggung-tanggung, promo yang dilayangkan berupa potongan harga buku senilai Rp40.000. Eitss tapi jangan senang dulu, karena ada syarat dan ketetentuannya lho.

Syarat dan Ketentuan Promo

  1. Promo ini berlaku untuk 1 kali pembelian per pengguna
  2. Harga buku di atas Rp40.000
  3. Berlaku batasan usia
  4. Promo berlaku selama 4 minggu setelah di klaim
  5. Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Sangat disayangkan apabila promo ini dibiarkan begitu saja. Lalu bagaimana cara menggunakan kredit promo Google Play Book Rp40.000 ini?

Cara Pakai Kredit Promo Google Play Book

  1. Buka Google Play Store
  2. Pilih tab Buku
  3. Klik pada spanduk Kredit Rp40.000 untuk harga ebook lebih dari Rp40.000
  4. Jika kredit telah berhasil diklaim, cari buku yang akan dibeli (pastikan buku memiliki harga lebih dari Rp40.000)
  5. Setelah menemukan buku yang dicari, klik tombol Beli. sisanya, Anda bisa membayarnya melalui kartu kredit/debit, pulsa, atau saldo Gopay dan Google Play.

Mengapa Saya Tidak Mendapatkan Promo ini?

Tidak semua pengguna bisa mendapatkan promo ini, namun tidak jelas juga kriteria pengguna yang bisa mendapatkan promo ini. Namun, 2 dari 3 akun saya mendapatkan promo ini. Kedua akun tersebut merupakan akun lama, sementara akun satunya lagi merupakan akun baru.

Tetap saja, berdasarkan hal tersebut saya masih belum bisa menyatakan apakah umur akun akan mempengaruhi siapa saja yang bisa mendapatkan promo.

Bagaimana Cara Membuka Ebook yang Telah Dibeli?

Untuk membaca dan membuka buku yang telah dibeli di Google Play Store, pertama-tama Anda harus memiliki aplikasi Google Play Buku yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Akhir Kata

Sangat disayangkan bahwa promo ini dimanfaatkan sebagian pihak untuk mencari keuntungan pribadi yang dampaknya bisa saja menyebabkan promo ini diganti atau buruknya bahkan dihentikan. Sehingga pengguna yang benar-benar membutuhkan promo semacam ini justru tidak bisa mendapatkannya.

Belum ada Komentar untuk "Promo Google Play Buku Rp40.000, Gimana Cara Pakainya?"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel