Ini Link IndoXXI Terbaru Setelah Diblokir Kominfo

Link IndoXXI Terbaru

Belum lama ini, Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) tengah gencar melakukan pemblokiran terhadap website streaming film ilegal. Menurut data yang dilansir dari Liputan6.com, pada akhir Desember 2019 sendiri, tercatat lebih dari 1000 situs web streaming film ilegal telah diblokir oleh Kominfo, salah satunya ialah web streaming IndoXXI.


IndoXXI merupakan situs streaming film ilegal yang paling populer di Indonesia. Situs ini menyajikan beragam konten film dari berbagai penjuru dunia, dari mulai film box office, hollywood, bollywood, hingga film-film lokal serta drama Korea.

Apabila Anda merupakan salah satu penikmat film dari situs yang satu ini, sangat disayangkan Anda sudah tidak dapat membuka situs tersebut pada domain yang seperti biasanya, karena situs ini telah diblokir oleh pemerintah.

Namun setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata situs IndoXXI telah membuat domain baru dengan menyajikan konten-konten serupa. Pembuatan dan pengalihan domain baru ini ditujukan agar situs tersebut dapat kembali di akses oleh setiap orang. Lalu apa link IndoXXI terbaru setelah diblokir oleh Kominfo?

Link IndoXXI Terbaru 2020

Meskipun telah ditumbangkan oleh Kominfo, IndoXXI masih tetap eksis menyajikan web streaming film dengan menggonta-ganti domain agar penggunanya masih bisa mengakses situsnya.

Dilansir dari surgatekno.com, link IndoXXI terbaru yang masih dapat di akses hingga saat ini adalah indoxxi.studio, atau dengan alamat IP 103.194.171.75, namun untuk dapat mengakses websitenya melalui alamat url indoxxi.studio, Anda harus menggunakan VPN.

Selain itu, ada beberapa situs web streaming film lain yang juga mengarah menuju link IndoXXI terbaru yang diduga merupakan afiliasi dari IndoXXI. Situs-situs tersebut diantaranya adalah dutaindoxxi.comindxxi.com, dan boomxxi.net.

5 Alternatif Pengganti Situs IndoXXI

Selain IndoXXI, di internet juga masih banyak situs streaming film yang menyajikan konten film yang sama dengan IndoXXI. Jika Anda lelah menemukan link IndoXXI terbaru yang terus bergonta-ganti domain, Anda bisa mencoba alternatif link IndoXXI terbaru berikut ini.

1. indoxxi.guru

Tak jauh berebeda dengan situs IndoXXI yang aslinya, situs yang mirip dengan IndoXXI ini juga menyajikan berbagai koleksi film yang dapat Anda nikmati secara gratis.

Berbagai koleksi film dari berbagai penjuru dunia dapat Anda nikmati disini, termasuk film box office, hollywood, bollywood, lokal, atau drama Korea sekalipun dalam kualitas HD.

2. movieajip.com

Selanjutnya ada movieajip.com, situs ini merupakan situs alternatif untuk dijadikan sebagai pengganti IndoXXI. Disini, Anda dapat menikmati film-film lokal atau luar negeri dengan resolusi tinggi secara gratis.

Selain streaming, Anda juga dapat mengunduh film dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sehingga bagi Anda yang tak terlalu paham dengan bahasa asing, akan mudah memahami film dari subtitle yang telah disediakan disini.

3. narudemi.in

Narudemi.in patut dijadikan alternatif pengganti IndoXXI. Situs ini dikenal sangat cepat dalam mengupdate film terbaru. Nah, bagi Anda yang menantikan film kesayangan Anda untuk dirilis secara cepat di internet, maka Anda patut membuka situs yang satu ini.

Selain menyediakan film-film box office, hollywood, bollywood, drama Korea, dan j drama. Situs ini juga menyediakan konten anime. Jadi untuk kalian para wibu, Anda bisa menikmati film 3D sekaligus 2D disitus ini.

4. kingdrakor.com

Sesuai dengan namanya, kingdrakor.com dapat menjadi alternatif untuk menemukan film drama Korea kesayangan Anda.

Selain drama Korea, Anda juga dapat menemukan berbagai film drama dari Asia lainnya, diantaranya drama China, drama Taiwan, dan drama Thailand.

5. rebahin.net

Untuk rekomendasi situs alternatif IndoXXI yang terakhir adalah rebahin.net. Tak jauh berbeda dengan situs-situs streaming film sebelumnya. Situs ini juga menyediakan beragam koleksi film dari berbagai penjuru dunia lengkap dengan dengan kualitas HD.

Menu kategori yang terdapat dalam situs ini dapat memudahkan Anda untuk mencari film yang diinginkan secara cepat.

Akhir Kata

Itulah beberapa pengganti link IndoXXI terbaru yang dapat Anda akses untuk melakukan streaming atau download film secara gratis. Apabila Anda menemukan situs yang tak dapat dibuka, cobalah untuk menggunakan VPN atau mencari alternatif lain.

Belum ada Komentar untuk "Ini Link IndoXXI Terbaru Setelah Diblokir Kominfo"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel