Cara Tembak Kuota OMG 10GB 5Ribu Telkomsel

Cara Tembak Kuota OMG 10GB 5Ribu Telkomsel

Menghemat kuota adalah salah satu hal yang sangat sulit dilakukan. Apalagi di zaman seperti sekarang ini yang mana kita akan sulit lepas dari dunia digital, baik untuk kepentingan berkomunikasi, mencari informasi, maupun mencari hiburan.


Youtube merupakan salah satu platform hiburan yang ada di internet. Belakangan, platform yang menyajikan beragam konten berupa video ini sangat populer dikalangan pengguna internet. Namun, bagi pengguna kartu sim, menonton Youtube akan sangat mencekik, karena dapat membuat kuota internet cepat habis.

Konten video memang dapat memakan kuota yang tak sedikit, tergantung dengan pilihan resolusi serta durasi video. Maka dari itu, beberapa operator internet menyediakan produk kuota yang dikhususkan untuk dapat menonton video Youtube, agar pengguna dapat menekan biaya pembelian (hemat) kuota.

Telkomsel menyedian kuota khusus yang dapat digunakan untuk melakukan streaming dibeberapa platform video, termasuk Youtube. Produk terbaru dari Telkomsel tersebut dinamakan sebagai kuota OMG.

Apa itu kuota OMG?

Kuota OMG (Oh My Gigabytes) merupakan produk dari Telkomsel yang sebelumnya memiliki nama Maxstream. Berbeda dengan pendahulunya yaitu Maxstream yang hanya dapat digunakan untuk mengakses Nickelodeon, Iflix, Klik Film, HOOQ, dan VIU saja. Kuota OMG dapat digunakan untuk mengakses Youtube dan sosial media seperti Facebook dan Instagram.

Harga dari kuota OMG sendiri sebelumnya cukup murah. Namun entah dengan alasan apa, beberapa waktu setelah boomingnya paket OMG, Telkomsel justru menghentikan sementara kemudian mengganti harga kuota OMG.

Setelah itu, muncul beberapa cara yang diperoleh pengguna yang berusaha dari celah untuk dapat membeli kuota OMG meskipun sudah tak ada opsi pembeliannya pada dial maupun aplikasi Telkomsel. Hal seperti ini, biasanya dinamakan dengan istilah tembak kuota.

Apa itu tembak kuota OMG?

Tembak kuota OMG merupakan istilah yang digunakan untuk metode pembelian paket kuota OMG menggunakan pihak ketiga baik melalui aplikasi/situs maupun melalui trik tertentu yang memanfaatkan celah atau bug dari operator.

Saat ini, pengguna dapat melakukan tembak kuota OMG 10GB dengan harga 10Ribu melalui aplikasi LangitPay. Tidak hanya kuota OMG dari Telkomsel saja, sebelumnya tembak kuota juga populer digunakan pada operator seluler seperti XL, Axis, dan Indosat Ooredoo.

Bagaimana cara tembak kuota OMG?

Kali ini, tembak kuota OMG dapat dilakukan melalui aplikasi. LangitPay merupakan aplikasi tembak kuota OMG Telkomsel terbaru yang masih bisa digunakan dan dapat bisa di unduh secara gratis melalui Play Store. Lalu bagaimana cara tembak kuota OMG terbaru? berikut adalah panduan selengkapnya.

  1. Unduh aplikasi LangitPay di Google Play Store
  2. Klik tombol Register untuk melakukan pendaftaran sebagai akun baru
  3. Login menggunakan akun yang telah dibuat sebelumnya
  4. Setelah berhasil login ke aplikasi, silahkan deposit atau top up saldo LangitPay
  5. Lalu untuk melakukan pembelian paket OMG 10GB 5RB buka Data Bulk
  6. Pilih Paket Telkomsel Bulk 10GB OMG! 3 hari
  7. Cara Tembak Kuota OMG 10GB 5Ribu Telkomsel
  8. Masukan nomor hp yang akan ditembak, kemudian klik Cek Harga
  9. Klik tombol Beli, lalu pilih metode pembayaran menggunakan LangitPaySaldo
  10. Klik tombol Bayar, lalu masukan pin rahasia Anda.
  11. Cara Tembak Kuota OMG 10GB 5Ribu Telkomsel

Cara top up saldo LangitPay

Apabila Anda tak memiliki saldo pada aplikasi LangitPay, maka Anda tak bisa melakukan pembelian paket OMG 10GB 5RB ini. Oleh karena itu, sebelum lanjut tembak kuota OMG terbaru, Anda harus melakukan top up terlebih dahulu.
  1. Buka aplikasi LangitPay, login dengan akun Anda
  2. Ketuk Top Up Saldo
  3. Pilih metode pembayaran (Bank Transfer, Virtual Account, atau Merchant)
  4. Pilih nominal yang akan di top up, dan untuk pembayaran melalui bank transfer/virtual account, pastikan kolom nama diisi sesuai dengan nama yang tertera pada nomor rekeing supaya proses cepat.
  5. Klik Lanjutkan, dan ikuti prosedur selanjutnya.

Proses top up terkadang memakan waktu yang cukup lama, namun untuk konfirmasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi admin dari LangitPay melalui menu kontak yang terdapat pada aplikasi.

Tentang kuota OMG 10GB 5RB

Kuota OMG 10GB 5RB memiliki masa berlaku selama 3 hari yang aktif setelah pembelian berhasil, selain itu kuota ini juga dapat digunakan selama 24 jam di seluruh jaringan, baik 2G, 3G, atau 4G di seluruh Indonesia (tidak lokal).

Apakah pembelian kuota OMG 10GB 5RB melalui metode ini bisa dilakukan berkali-kali? untuk saat ini, pembelian kuota OMG 10GB 5RB melalui aplikasi LangitPay dapat dilakukan berkali-kali, namun sewaktu-waktu bisa saja berubah.

Jasa tembak kuota OMG 10GB 5RB

Apabila Anda tak bisa membeli kuota OMG 10GB 5RB melalui aplikasi LangitPay. Anda bisa menggunakan jasa tembak kuota OMG kami. Hanya dengan menyisihkan Rp8.000 melalui GOPAY/OVO. Anda sudah bisa menikmati kuota OMG 10GB 5RB ini.

Untuk menggunakan jasa kami. Silahkan hubungi kami nomor WhatsApp kami di 0822-4018-4667 (text only) atau melalui sosial media yang tertera pada laman website kami.

Akhir kata

Demikianlah bagaiamana cara tembak kuota OMG 10GB 5RB terbaru Telkomsel, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. Terakhir, gunakanlah cara tembak kuota OMG terbaru ini sebijak-bijaknya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Tembak Kuota OMG 10GB 5Ribu Telkomsel"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel