Cara Download Scribd Tanpa Login Terbaru

Sekarang, mencari bahan referensi untuk membuat tugas laporan, skripsi, makalah, ataupun jurnal ilmiah tak hanya dapat ditemukan melalui buku. Kini referensi tulisan ilmiah ataupun buku dapat dengan mudah ditemukan di internet. Baik melalui tulisan di website/blog maupun dalam bentuk file dokumen (doxc/pdf).

Cara Download Scribd Tanpa Login Terbaru

Hanya dengan memasukan kata kunci referensi yang diinginkan di kolom pencarian, Anda bisa menemukan puluhan bahkan hingga ribuan artikel ataupun dokumen yang dapat Anda unduh secara gratis untuk dijadikan sebagai bahan referensi.

Banyaknya orang-orang yang membutuhkan file-file seperti ini untuk dijadikan sebagai bahan referensi, membuat sebagian orang berinisiatif untuk menampung file-file tersebut dalam sebuah website, agar pengguna dapat dengan mudah untuk mencari file yang diinginkan.

Scribd adalah salah satu situs yang menyediakan jutaan file-- atau lebih yang bisa dijadikan sebagai referensi. Sayangnya, untuk mengunduh file yang ada di situs ini, Anda harus melewati beberapa metode terlebih dahulu.

Untuk download file di Scribd, Anda harus memiliki akun Scribd terlebih dahulu, kemudian login akun. Tak sampai disitu, Anda juga diharuskan untuk mengunggah sebuah file supaya Anda dapat mengunduh file yang ingin Anda unduh di Scribd. Agar Anda bisa download di Scribd tanpa melalui metode-metode yang ribet itu, Anda bisa berlangganan Scribd yang tentu akan memakan biaya yang tak murah.

Namun, melalui metode lain, Anda bisa download Scribd tanpa login, tanpa perlu membayar tagihan, dan tak perlu mengunggah file untuk download di Scribd. Lalu bagaimana cara download Scribd tanpa login?

Cara Download Scribd Tanpa Login

  1. Salin tautan Scribd yang akan di unduh
  2. Buka situs https://docdownloader.com/
  3. Tempel tautan yang telah di salin sebelumnya pada kolom yang telah disediakan
  4. Klik tombol GET LINK
  5. Cara Download Scribd Tanpa Login Terbaru
  6. Lewati chapta dengan mencentang tulisan Saya bukan robot
  7. Kemudian klik tombol DOWNLOAD PDF
  8. Cara Download Scribd Tanpa Login Terbaru
  9. Tunggu beberapa saat hingga proses pengambilan file selesai, kemudian klik tombol DOWNLOAD PDF
  10. Cara Download Scribd Tanpa Login Terbaru

Jika proses memakan waktu yang agak lama, tunggulah beberapa saat. Lamanya proses tersebut terjadi akibat banyaknya pengguna yang menggunakan layanan ini secara bersamaan, sehingga masing-masing pengguna akan masuk dalam daftar antrean (queue).

Selain situs ini, sebetulnya masih banyak situs-situs lain yang menyediakan layanan atau fitur serupa, namun dari beberapa situs yang ada, hanya situs inilah yang hanya bekerja. Kebanyakan situs lain justru bermasalah, seperti pengguna yang harus menunggu hingga ribuan menit karena antrean. Atau karena server web tersebut tidak lagi respon ke situs Scribd.

Metode download Scribd tanpa login secara online ini dapat dilakukan dimana saja, baik itu pada perangkat PC, maupun ponsel pintar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel