7 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2020

7 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2020

Siapa yang tak mau kuota gratis? di zaman yang serba digital ini, internet telah menjadi bagian dari kebutuhan setiap insan.


Umumnya, internet digunakan untuk berkomunikasi, namun seiring berkembangnya waktu, internet dapat digunakan untuk mencari atau berbagi informasi, bertransaksi, atau tempat rekreasi karena banyak juga konten-konten hiburan didalamnya.

Melakukan video streaming di Youtube merupakan salah satu rekreasi yang bisa pengguna internet nikmati. Meskipun Youtube dapat di akses secara gratis, namun biaya untuk menonton video di Youtube tidaklah gratis.

Menonton video akan memakan kuota yang sangat besar. Sehingga, tak heran apabila kuota sebesar puluhan gigabyte habis dalam sekejap apabila digunakan secara terus-menerus untuk menonton video di Youtube atau platform video lainnya.

Agar hemat namun tetap bisa menonton video di Youtube, maka pengguna harus pintar-pintar mencari operator seluler yang menyediakan kuota murah-- atau bahkan gratisan.

Tri adalah operator seluler yang menyediakan keduanya. Selain menyediakan paket internet murah, tri juga sangat sering membagikan kuota internet gratis. Tak heran apabila tri merupakan salah satu operator seluler yang banyak digunakan di Indonesia saat ini.

7 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2020

Cara mendapatkan kuota tri gratis dapat dilakukan melalui beberapa metode, yaitu melalui penukaran poin bonstri, isi ulang pulsa, kode dial rahasia kuota gratis tri, atau melalui promo.

1. Kuota Gratis Tri 1GB dari BonsTri

Tri memiliki sebuah program yang disebut sebagai Bonstri, pada program ini pengguna yang melakukan isi ulang pulsa akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai voucher, diskon, atau produk dari tri, termasuk kuota gratis tri.

Kuota gratis tri dari Bonstri yang pertama adalah kuota sebesar 1GB. Kuota ini bisa didapatkan secara gratis hanya dengan menukarkan 50 poin Bonstri. Sayangnya, hampir seluruh kuota gratis dari Bonstri hanya berlaku selama sehari, itupun hanya dapat digunakan dari pukul 01:00 - 12:00 waktu setempat.

2. Kuota Gratis Tri 2GB dari BonsTri

Hanya dengan menukarkan 60 poin Bonstri, Anda bisa mendapatkan kuota sebesar 2GB yang berlaku selama sehari. Kuota ini dapat digunakan dari jam 01:00 AM - 12:00 PM. Kuota ini berlaku diseluruh jaringan, baik 3G atau 4G.

Penukaran kuota gratis tri dari Bonstri ini hanya dapat dilakukan selama satu kali dalam sebulan. Artinya, setelah Anda menukarkannya hari ini, Anda bisa kembali menukarkannya setelah lewat dari 30 hari kedepan.

3. Kuota Gratis Tri 3GB dari BonsTri

Kuota gratis tri yang bisa Anda dapatkan dengan menukarkannya menggunakan poin Bonstri terakhir adalah kuota sebesar 3GB. Kuota ini bisa Anda dapatkan dengan menukarkan poin Bonstri sebesar 70 poin.

Sama seperti sebelumnya, kuota gratis 3GB Bonstri ini dapat Anda gunakan dari pukul 01:00 AM- 12:00 PM dan berlaku selama sehari saja di seluruh jaringan.

4. Kode SMS Kuota Gratis Tri 1GB - 30GB

Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan kuota internet sebesar 1-30GB hanya dengan mengirimkan pesan berformat MAU 4PM2 / MAU 4PM3 / MAU 4PM4 / MAU 4PM5 dan seterusnya, lalu kirim SMS tersebut ke 234.

Cobalah kode tersebut secara acak, jika tampang Anda telah masuk kriteria, Anda bisa mendapatkan kuota melalui kode SMS kuota gratis tri di atas.

5. Kode SMS Kuota Gratis Tri 6GB

Masih menyangkut soal keberuntungan, apabila Anda mengirim SMS dengan format MAU BIMA6GB dan dikirimkan ke 234, Anda berkesempatan mendapatkan kuota gratis tri sebesar 6GB,

Jika Anda berhasil mendapatkannya, kuota 6GB ini dapat Anda gunakan selama 3 hari, dan dapat digunakan dari pukul 01:00 AM - 12:00 PM.

6. Promo Isi Ulang Gratis Kuota Tri 6GB

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tri juga membagikan promo kuota gratis melalui program isi ulang. Nah kali ini, Anda bisa mendapatkan kuota gratis tri sebesar 6GB hanya dengan melakukan isi ulang pulsa melalui Indomaret, Alfamart, Alfamidi, atau Lawson dengan minimum pembelian sebesar Rp100ribu saja.

Promo kuota gratis dari program isi ulang ini dimulai 16 Desember 2019 dan berakhir pada 31 Januari 2020. Seperti biasanya, kuota ini berlaku selama 3 hari dan dapat digunakan dari pukul 01:00 AM - 12:00 PM.

7. Promo Isi Ulang Gratis Kuota Tri 10GB

Jika kuota 6GB masih kurang, Anda bisa mendapatkan kuota 10GB dari promo isi ulang kuota tri. Caranya, Anda hanya perlu melakukan pembelian pulsa melalui ATM, internet/mobile banking Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri dan CIMB Niaga dengan minimum nominal pembelian Rp100 ribu.

Kuota ini dapat Anda gunakan dari pukul 01:00 AM - 12:00 PM selama kartu masih dalam masa aktif. Promo ini tidak dapat diakumulasikan.

Cek Sisa Kuota Gratis Tri

Apabila Anda penasaran dengan sisa-- atau masa aktif kuota gratis, Anda bisa mengecek sisa kuota melalui dial *123*10*3# atau dengan mengetik SMS info kuota kirim ke 234, atau lebih gampang melalui situs atau aplikasi bima+.

Itulah beberapa cara mendapatkan kuota gratis tri, sewaktu-waktu bisa saja cara di atas sudah lagi tidak dapat digunakan karena telah kadaluarsa atau usang.

Jika Anda tak mendapatkan kuota gratis tri melalui metode-metode di atas, jangan khawatir, karena Anda bisa mendapatkan promo kuota murah melalui dial *111#.

Kesimpulan

Kuota gratis tri terbaru bisa Anda dapatkan melalui penukaran poin Bonstri, kode SMS, dan promo isi ulang. Untuk kode SMS, keberuntungan sangat dikedepankan, tidak semua pengguna bisa mendapatkan promo tersebut.

Metode yang ada di atas, sewaktu-waktu dapat berubah atau tidak dapat digunakan. Beberapa diantaranya memiliki masa tenggat, sebagiannya lagi tidak. Sehingga, jangan kaget apabila sewaktu-waktu metode di atas sudah tak dapat lagi digunakan.

Penutup

Dengan adanya promo kuota gratis tri terbaru ini, semoga pengguna tri dapat terbantu dengan lebih hemat dalam mengeluarkan biaya berinternet. Dengan begitu pengguna juga dapat lebih bebas dalam berinternet dan tidak perlu lagi dihantui oleh kekhawatiran batasan kuota internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel