Cara Tembak Kuota OMG Telkomsel Terbaru

Belakangan ini kuota OMG Telkomsel sedang menjadi perbincangan hangat di komunitas internet di media sosial. Kuota teranyar dari Telkomsel ini merupakan pengganti dari pendahulunya yakni Maxstream.

Cara Tembak Kuota OMG Telkomsel Terbaru

Sayangnya, entah karena alasan apa, paket ini belakangan tak dapat dibeli atau diaktifkan. Namun, untuk mengatasi masalah tersebut, pengguna masih dapat membeli kuota OMG Telkomsel dengan melakukan tembak kuota OMG.


Apa itu kuota OMG?

Berbeda dengan kuota Maxstream yang hanya dapat digunakan untuk menonton streaming di aplikasi Nickelodeon, Iflix, Klik Film, HOOQ, dan VIU saja. Kini kuota OMG Telkomsel dapat digunakan untuk menonton Youtube dan bahkan dapat digunakan untuk mengakses media sosial seperti Facebook dan Instagram sekalipun. Tidak ada perubahan yang signifikan dari segi harga.

Akses Youtube yang meningkat belakangan ini menjadikan paket OMG ini cocok menjadi paket pilihan bagi pengguna internet. Bagaimana tidak, meskipun memiliki harga murah, paket internet OMG Telkomsel memiliki kuota yang cukup besar. Kuota OMG dapat dibeli oleh seluruh pelanggan prabayar kartu Telkomsel, baik kartu simpati, AS, maupun kartu Loop.

Menurut Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, kuota OMG dapat menjadi solusi atas semakin tingginya minat pengguna internet dalam mengakses layanan digital.

Apa itu tembak kuota OMG?

Tembak kuota OMG merupakan istilah yang digunakan ketika melakukan pembelian paket menggunakan pihak ketiga baik melalui trik tertentu atau melalui situs-situs penyedia tembak paket internet dan bukan melalui aplikasi resmi atau dial paket internet Telkomsel itu sendiri.

Bukan hanya kuota OMG saja yang dapat ditembak, beberapa paket internet dari provider lain seperti paket XL bulanan juga dapat diaktifkan melalui metode ini. Metode ini dapat memudahkan pengguna dalam mengaktifkan paket internet jika pengguna tak mendapati paket internet di aplikasi atau dial resmi.

Harga kuota murah Telkomsel

  • Paket Internet OMG Telkomsel 5 GB: Rp10rb aktif seminggu (7 hari)
  • Paket Maxstream 2 GB: Rp10rb aktif 2 hari 
  • Paket Maxstream 30 GB : Rp10rb aktif sebulan (30 hari)
  • Paket VIU 2 GB: Rp10rb aktif 2 hari 
  • Paket VIU 30 GB : Rp30rb aktif 2 hari 

Cara tembak kuota OMG Telkomsel Terbaru

  1. Buka situs tembak kuota OMG
  2. Masukan nomor Telkomsel Anda
  3. Dapatkan kode OTP melalui dial *323*10# atau situs resmi Telkomsel
  4. Kemudian masukan kode OTP di situs tembak kuota OMG
  5. Jika berhasil login, silahkan pilih paket kuota OMG yang Anda inginkan, namun pastikan pulsa Anda telah mencukupi sebelum melakukan pembelian
  6. Klik Tembak untuk melakukan pembelian

Cara cek sisa kuota OMG

Penasaran dengan sisa kuota OMG Anda? Anda bisa melakukan cek sisa kuota OMG melalui dial telepon *363#, melalui situs Telkomsel dan aplikasi MyTelkomsel di smartphone.

Sekedar informasi tambahan, Anda bisa melakukan pembelian kuota OMG hingga berkali-kali melalui metode tembak kuota OMG ini. Untuk dapat mengakses seluruh situs di internet, Anda juga dapat mengubah kuota OMG ini menjadi kuota reguler dengan trik tertentu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel