Review App McDonald's, Banyak Promo Menariknya!

Kamu pasti sudah tidak asing dengan restoran cepat saji asal Amerika, McaDonald’s. Yap sampai saat ini McDonald masih tetap eksis dan digemari oleh masyarakat, tak heran jika restoran cepat saji ini memiliki banyak pelanggan setia di seluruh dunia.

Review App McDonald's, Banyak Promo Menariknya!

Sebelumnya, jika kita ingin membeli makanan cepat saji di McD, tentu kita harus datang langsung ke restoran. Namun teknologi membuatnya lebih mudah. Sekarang, pengguna bisa dengan mudah memesan makanan dengan cara menelpon atau membuka aplikasi di ponsel pengguna, yang secara otomatis pengguna akan mendapatkan makanannya dengan diantarkan oleh pegawai restoran tanpa perlu pergi ke restoran.

Demi memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi. McD meluncurkan aplikasinya yang dapat kamu temukan di Play Store atau App Store dengan nama McDonald’s. Sebelumnya McD juga sudah merilis dua aplikasi, yaitu pesan antar My Delivery dan myFeedMac. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dikhususkan untuk pelanggan yang sering datang ke restoran

Review Aplikasi McDonald's

Lalu apa saja yang terdapat dalam aplikasi ini? penasaran? berikut adalah ulasan kami selengkapnya mengenai aplikasi McDonald's.

Fitur Promo

Salah satu fitur yang sangat menarik perhatian pelanggan untuk terus membeli sekaligus memasang appnya di ponsel, pelanggan bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Mulai dari potongan harga sampai promo free tambahan makanan. Fitur promo ini bisa ditukarkan sesuai batas waktu dan ketentuan. Menariknya lagi, pelanggan juga akan terus diberikan promo baru setelah 14 hari promo sebelumnya ditukarkan.

Informasi Menu

Cara kerjanya mirip dengan yang ada di aplikasi MC Delivery. Kamu yang mungkin kebingungan dengan menu makanan yang tersedia, bisa melihat menu dan pilihan paket melalui aplikasi McDonald's. Sayangnya aplikasi ini hanya berisi informasi menu dan paket yang tersedia saja. Tidak terdapat informasi mengenai harga menu makanan dalam aplikasi ini.

Fitur Lokasi 

Fitur lokasi ini akan membaca lokasimu dan segera memberikanmu informasi mengenai restoran McDonald's terdekat. Kamu hanya perlu mengetik lokasi restoran tujuanmu dan aplikasi akan mengarahkannya. Selain itu aplikasi ini bisa terhubung dengan aplikasi peta (maps) pada smartphone juga lho. Jadi semakin mudah untuk digunakan.

Bisa Dipakai Di Luar Negeri

Jika kamu sedang berada di luar negeri dan kesulitan mencari restoran. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi McDonald’s terhubung di seluruh cabang di dunia. Kamu hanya perlu merubah pengaturan aplikasinya. Selain itu kamu juga akan mendapat promo berbeda sesuai dengan lokasi restorannya, menarik banget kan.

McDonald’s terus memperbarui sistem ini untuk memudahkan pelanggannya. Menurut informasi yang kami dapat, kedepannya McD berencana untuk menggabungkan semua aplikasi termasuk Mc Delivery dan myFeedMac ke dalam satu aplikasi sehingga pelanggan tidak perlu ribet menginstal banyak aplikasi.

Kamu bisa mengunduh aplikasi McDonald’s ini dengan gratis melalui Google Play Store maupun Apple Store. Tunggu apa lagi, yuk download dan dapetin promonya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel