Cara Membuat Channel Youtube Tanpa Nama

Belum lama ini, pengguna Youtube dihebohkan dengan kemunculan akun hantu yang tak memiliki nama, atau judul di video Youtubenya. Kanal tanpa nama serta tanpa memiliki judul itu membuat sebagian pengguna Youtube berasumsi bahwa kanal tersebut telah di hack atau di retas.

Cara Membuat Akun Hantu di Youtube

Bagaimana tidak, penggunaan nama kanal dan judul tanpa karakter sendiri sudah tak bisa lagi dilakukan karena Youtube telah memblokir penggunaan karakter kosong tersebut. Sehingga tak heran apabila banyak pengguna yang menganggap bahwa kanal tersebut telah di hack.

Lantas bagaimana kenyataannya? apakah benar jika kanal tanpa nama serta tanpa judul itu adalah kanal Youtube yang telah di hack? jawabannya bukan. Kanal tersebut bukanlah kanal yang telah di hack atau semacamnya, hanya saja kanal tersebut menggunakan karakter kosong yang masih belum diblokir oleh Youtube.

Seorang Youtuber yang memiliki kanal JT, dalam video terbarunya mengungkapkan bagaimana cara untuk memiliki kanal Youtube tanpa nama, begitupun dengan video tanpa judul. Kedua-duanya menggunakan metode yang sama, yakni dengan menggunakan karakter kosong yang masih belum diblokir oleh tim Youtube.

Bagaimana cara membuat kanal Youtube tanpa nama? atau video Youtube tanpa judul? berikut adalah panduan selengkapnya.

Cara Membuat Channel Youtube Tanpa Nama

  1. Masuk ke akun Youtube Anda
  2. Buka accounts.google.com, kemudian buka Personal info
  3. Lalu ubah nama dengan memasukan karakter khusus (karakter khusus ada di deskripsi video)
  4. Klik Done untuk menyimpan nama

Cara Membuat Video Tanpa Judul di Youtube

  1. Buka kanal Youtube Anda
  2. Unggah video
  3. Pada judul, masukan karakter khusus untuk mengunggah video tanpa judul (karakter khusus ada di deskripsi video)
  4. Kemudian unggahlah video dan lihat hasilnya

Gunakanlah karakter-karakter pada deskripsi video di bawah ini untuk membuat kanal Youtube tanpa nama atau video tanpa judul:



Apakah Youtube tanpa nama dan video tanpa judul bagus untuk keberlangsungan kanal Youtube kedepannya? menurut opini saya, ke dua hal ini bukanlah hal yang baik untuk keberlangsungan kanal Youtube. Mengapa? jika Anda menggunakan Youtube tanpa nama, Anda tak akan dikenali orang, bukan hanya itu, Anda juga tak akan dikenali oleh Google melalui sistem SEOnya, sehingga kemungkinan kanal Youtube Anda kedepannya akan sulit masuk ke pencarian Youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel