Dapat Telpon dari 188? Apakah Penipuan? Ini Penjelasannya!

Sekarang ini, banyak sekali modus penipuan yang dilakukan dengan melalui panggilan. Biasanya, penipuan melalui panggilan selalu mengatasnamakan sebuah perusahaan. Sehingga banyak pengguna telepon seluler yang terjerat tipu daya seperti ini.

Dapat Telpon dari 188? Apakah Penipuan? Ini Penjelasannya!

Selalu waspada dan melakukan research mengenai sebuah nomor ponsel yang menelpon Anda bisa menjadi acuan agar Anda tak lagi dengan mudah tertipu. Untuk mengetahui sebuah nomor merupakan penipuan atau bukan, kini Anda bisa mengeceknya di internet dengan sangat mudah.

Belakangan ini banyak sekali pengguna operator seluler Telkomsel yang secara tiba-tiba mendapatkan panggilan dari nomor 188? nomor siapa itu? apakah nomor penipuan? berikut adalah ulasan selengkapnya.

188 Nomor Apa?

Nomor yang memiliki tiga digit angka memang selalu dipercaya sebagai nomor resmi dari operator seluler. Namun, tentu saja sebagai pengguna ponsel yang cerdas, kita harus selalu hati-hati ketika mendapatkan panggilan dari nomor yang tak dikenal.

Sebagai pengguna ponsel yang cerdas, mungkin reaksi Anda saat mendapatkan panggilan dari nomor 188, Anda akan merasa was-was, karena nomor tersebut terasa mencurigakan. Namun jangan khawatir, karena nomor 188 adalah nomor resmi dari costumer service Telkomsel. Oleh sebab itu mengapa hanya pengguna Telkomsel saja yang akan mendapatkan panggilan dari 188.

Kenapa di telepon 188?

Lalu kenapa nomor kita di telepon oleh 188? ada beberapa alasan yang membuat nomor kita mendapatkan panggilan dari 188. Pertama, karena adanya penawaran promo produk Telkomsel dari mulai promo internet, nelpon atau SMS. Kedua, untuk konfirmasi setelah sebelumnya Anda pernah menghubungi costumer service, baik melalui media sosial, atau nomor costumer service itu sendiri.

Penutup

Setelah Anda mengetahui informasi di atas, jadi Anda tak perlu lagi khawatir apabila mendapatkan panggilan dari 188, silahkan angkat saja. Karena, selain menawarkan promo paket internet, telepon atau SMS murah. Tak jarang Anda juga bisa mendapatkan penawaran paket Telkomsel GRATIS lho!

Jika Anda mendapatkan panggilan mencurigakan dari nomor yang tidak dikenal, Anda juga bisa melaporkannya ke 188.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel