Cara Memasang Filter Joker di Instagram

Tren Joker memang tengah mewabah di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di media sosial, terutama di Instagram. Meskipun sering dijadikan sebagai antagonis di film Batman, dalam film Joker justru ia menjadi antihero yang memiliki banyak penggemar. Buktinya banyak sekali penggemar yang melakukan cosplay sebagai Joker, atau membuat drama mengenai Joker.

cara-memasang-filter-joker-di-instagram

Jika Anda ingin mengikuti tren Joker, namun tak mampu untuk melakukan cosplay, tenang saja. Karena dengan fitur filter AR (augmented reallity) di Instagram, kini Anda bisa menjadi Joker "jadi-jadian" tanpa perlu mengeluarkan modal sepeserpun.

Filter AR memang dibuat oleh beberapa kreator kreatif yang bisa digunakan oleh pengguna Instagram dalam Instagram Storiesnya. Dalam fitur ini pengguna bisa menambahkan apapun di wajahnya sesuai dengan filter AR yang tersedia, termasuk filter Joker. Dengan menggunakan filter ini, wajah pengguna akan terlihat seperti Joker.

Lalu bagaimana cara untuk memasang filter AR Joker ini di Instagram Stories?

Cara Edit Foto Menjadi Joker di Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Buka tautan ini di perangkat Anda
  3. Setelah membuka tautan di atas, Anda akan dialihkan ke Instagram Stories
  4. Selfie dengan meletakan wajah Anda tepat di tengah layar, hingga wajah terdeteksi
  5. Unggah foto
  6. Cara Memasang Filter Joker di Instagram
  7. Supaya filter ini tersimpan di Stories Anda, tekan pada teks Joker, kemudian Simpan ke kamera

Uniknya dari filter AR ini, Anda bisa mengubah posisi wajah Anda sesuka hati, seperti agak menyamping, atau mulut terbuka tanpa perlu khawatir gambar yang dihasilkan tidak akan memuaskan.

Dari berbagai filter Joker yang tersedia, menurut saya, filter Joker Instagram yang satu ini merupakan filter Joker terbaik dan sangat direkomendasikan untuk Anda gunakan. Kenapa? selain dari visual yang terlihat sangat mirip, latar yang agak kegelapan memberikan kesan yang sesuai dengan karakter Joker itu sendiri.

Menurut Anda apakah filter Joker yang satu ini adalah yang terbaik? atau masih adakah filter Joker lainnya yang lebih baik daripada yang satu ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel