Bagaimana Cara Hapus Akun MiChat Secara Permanen?

Setiap pengguna internet, rata-rata tak hanya aktif di satu media sosial saja. Saya yakin Anda pun demikian. Beragam alasan mengapa orang- memiliki banyak media sosial. Dari mulai tuntutan pekerjaan, bisnis, atau hanya untuk sekedar berkomunikasi.

Bagaimana Cara Hapus Akun MiChat Secara Permanen?

MiChat adalah alternatif media sosial yang banyak dipilih oleh pengguna untuk bermedia sosial selain dari WhatsApp, Line, atau WeChat. Namun entah karena alasan apa, banyak sekali pengguna yang ingin menghapus akun MiChatnya, bahkan kata kunci mengenai hal ini pernah masuk ke dalam rentetan pencarian terbanyak di Google.

Bukan tanpa alasan, pengguna MiChat yang mencari tahu bagaimana cara hapus akun MiChat benar-benar tak mengetahui cara untuk menghapus akunnya. Pasalnya, MiChat sendiri tak menyediakan fitur hapus akun seperti media sosial lainnya.

Sebetulnya, apabila Anda tak ingin lagi menggunakan MiChat, Anda tak perlu menghapus akun MiChat Anda. Diamkan saja dan semuanya akan terlupakan.

Meski begitu, apabila Anda benar-benar ingin menghapus akun MiChat Anda, developer dari MiChat sendiri telah menyediakan opsi lain agar pengguna dapat menghapus akunnya secara permanen. Yakni dengan mengirimkan email.

Cara Hapus Akun MiChat

  1. Hubungi pihak MiChat melalui email support@michat.sg
  2. Pada subjek di email, isikan judul bahwa Anda ingin menghapus akun MiChat Anda
  3. Tulis isi email dengan memasukan data akun MiChat Anda dengan lengkap seperti nomor ponsel, nama, serta ID MiChat (jika ada)
  4. Kemudian tunggulah respon dari MiChat

Jika dalam beberapa hari Anda masih tak mendapatkan respon dari pihak MiChat. Agar orang-orang tak dapat menemukan Anda di MiChat, Anda bisa mematikan fitur temukan saya yang terdapat pada menu pengaturan Privasi di MiChat.

Setelah melakukan research, saya menemukan alasan mengapa orang-orang ingin menghapus akun MiChat secara permanen. Jika Anda melihat review di Play Store, Anda bisa menyimpulkan bahwa aplikasi ini memiliki sisi gelap tersendiri, tak heran apabila sebagian pengguna lebih memilih untuk menghapus akun MiChatnya.

Seorang pengguna MiChat yang memiliki akun diiadisaputra94, menyarankan agar MiChat meningkatkan kembali keamanan perihal pelanggaran yang banyak terjadi di aplikasi tersebut.

"tingkatkan lagi keamanan di michat. banyak pengguna yang melakukan pelanggaran, pelecehan, menyebarkan konten p0rn*, konten tidak senonoh. (menunjukkan alat kelamin) kepada orang asing. terima kasih." ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel