Cara Bermain Call of Duty Mobile di PC/Laptop

Setelah melewati masa beta test selama beberapa minggu, tepat pada tanggal 1 Oktober ini, game Call of Duty Mobile (CODM) telah secara resmi dirilis untuk pengguna Android dan iOS. Game besutan Activision ini, memang digadang-gadang akan mengalahkan game-game lawas yang terkesan telah membosankan.

Cara Bermain Call of Duty Mobile di PC/Laptop

Untuk permainan mobile, Call of Duty Mobile telah memiliki grafis yang bisa dibilang cukup fantastis. Hadir dengan beberapa mode, tentu saja membuat game ini memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan game-game pendahulunya.

Tentu saja, dengan memiliki grafis yang cukup bagus, permainan ini tak bisa dimainkan di sembarang ponsel. Nah, sebelum Anda mengunduh gamenya di ponsel Anda, ada baiknya apabila Anda mengecek terlebih dahulu spesifikasi hp Call of Duty Mobile.

Jika ponsel Anda tak mendukung permainan ini, tak perlu khawatir. Karena Tencent yang ikut berkontribusi dalam pembuatan Call of Duty Mobile ini juga mendukung permainan ini dengan menyediakan layanan emulator. Sehingga permainan yang awalnya dapat dimainkan di hp saja, kini bisa Anda mainkan juga di PC/Laptop Anda.

Tencent melalui emulatornya Gameloop atau yang sebelumnya biasa disebut dengan Tencent Gaming Buddy, membuat Anda bisa memainkan game Call of Duty Mobile dengan berbagai kemudahan di PC/Laptop. Jika biasanya memainkan game melalui emulator lain keybind atau kontrol keyboard tidak sesuai yang kita harapkan, namun dengan menggunakan emulator ini, settingan keybind telah disesuaikan agar pemain lebih mudah beradaptasi dengan gamenya.

Lalu bagaimana cara bermain Call Of Duty Mobile di PC/Laptop menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy? berikut adalah panduan selengkapnya.

Cara Bermain Call of Duty Mobile di PC/Laptop

  1. Buka situs Emulator Tencent
  2. Unduh dan install programnya di PC atau Laptop
  3. Klik tombol install pada game Call of Duty Mobile
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai
  5. Jika unduhan telah selesai, klik tombol Play untuk memainkan gamenya
Cara Bermain Call of Duty Mobile di PC/Laptop

Yap, Tencent Gaming Buddy awalnya hanya dibuat untuk memainkan game PUBG mobile karena penggunaan emulator pada game tersebut dapat dikatakan massive. Seiring bertambahnya produk dari Tencent, kini Tencent Gaming Buddy juga mendukung permainan Call of Duty Mobile untuk dapat dimainkan pada emulatornya.

Jika Anda seorang influencer, Anda juga bisa menonton atau melakukan live streaming melalui Nimo TV atau Nonolive yang telah disediakan Tencent pada menu Live yang terletak di sidebar Tencent Gaming Buddy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel