Sambut Hari Pelanggan, Telkomsel Tawarkan Paket Murah Khusus 4G

Saat ini rata-rata pengguna ponsel lebih memilih provider yang memiliki kecepatan 4G, bagaimana tidak, kecepatan 4G memiliki kecepatan internet yang lebih tinggi daripada pendahulunya yakni 3G. Tak heran meskipun memiliki harga yang jauh lebih mahal, banyak orang lebih memilih menggunakan ponsel 4G daripada ponsel yang masih memiliki sinyal 3G.

Memperingati Hari 4G, Telkomsel Tawarkan Paket Murah Khusus 4G

Dalam rangka memperingati pelanggan nasional, Telkomsel secara khusus memberikan paket internet murah 4G. Dalam program #Harinya4G, Telkomsel memberikan penawaran berupa paket 4G yang memiliki kuota internet sebesar 4GB yang dapat dibeli dengan harga Rp10. Tentu saja paket tersebut hanya dapat digunakan khusus untuk pengguna 4G dan hanya dapat dipakai dalam jaringan 4G saja.

Penawaran paket murah khusus 4g ini sangatlah terbatas, Anda hanya bisa membeli paket ini dari tanggal 3 - 5 September 2019 saja. Oleh karena itu, sayang sekali apabila penawaran paket internet 4g murah Telkomsel ini terlewatkan.

Cara Beli Paket 4G Telkomsel 4GB Cuma Rp10

  1. Tekan panggilan atau dial *363#
  2. Pilih Ya dengan memasukan angka 1
  3. Lalu pilih opsi Beli dengan kembali memasukan angka 1
  4. Tunggu beberapa saat hingga ada pemberitahuan balasan dari Telkomsel
  5. ✔ Paket murah Telkomsel 4G 4GB cuma 10 rupiah telah berhasil di beli

Durasi masa berlakunya paket internet 4g murah Telkomsel ini hanya 24 jam atau sehari penuh saja dan setiap pengguna hanya bisa membeli paket ini sebanyak satu kali pada periode promo ini.

Agar kuota reguler tidak terpotong, pastikan bahwa Anda telah mengunci sinyal 4G pada pengaturan internet di ponsel Anda.

Belum dapat di konfirmasi jenis pengguna kartu Telkomsel apa saja yang dapat membeli paket internet 4g murah Telkomsel ini, namun bila Anda penasaran, Anda bisa mengeceknya secara langsung melalui dial di atas.

Bagaimana? apakah Anda tertarik dengan paket internet 4g murah Telkomsel yang ditawarkan oleh Telkomsel ini? jika iya, buruan aktifkan paketnya melalui dial *363# sebelum periode promo selesai pada tanggal 5 September 2019 nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel