Mola TV Siarkan Kualifikasi Piala Dunia GRATIS di Android

Pertandingan sepak bola memang telah menjadi hiburan yang telah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia. Sayangnya, meski sepak bola telah mejadi salah satu hiburan rakyat. Akan tetapi rakyat sendiri tak bebas untuk menontonnya.

Beberapa kapitalis memanfaatkan momen ini dengan menjadikan hiburan rakyat sebagai tempat untuk memenuhi perut buncit mereka. Rakyat yang dulunya bebas menonton bola kini harus mengeluarkan pundi-pundi uang yang tak sedikit.

Mola TV Siarkan Kualifikasi Piala Dunia GRATIS di Android

Piala Dunia menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu. Euforia dapat dirasakan diseluruh penjuru dunia demi mendukung negaranya. Namun, untuk lolos ke ajang Piala Dunia bukanlah perkara yang mudah, negara-negara harus dapat melalui babak kualifikasi terlebih dahulu.

Saat ini, Indonesia juga tengah mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022 di grup G, bersama rival abadinya yakni Malaysia dan saat ini juga sedang dalam pertandingan perdananya.

Tentu saja, sebagai rakyat Indonesia, kita harus mendukung negara kita apapun hasilnya. Meski kita tak dapat memberikan dukungan secara langsung di stadion, namun kita masih tetap dapat memberikan mereka doa dan menyaksikan pertandingannya melalui televisi.

Pada siaran kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini, masyarakat harus bernafas lega. Pasalnya kini babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat ditonton secara gratis melalui perangkat ponsel pintar.

Menjalin kerjasama dengan Mola TV untuk hak siar kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk tiga tahun kedepan, PSSI memudahkan masyarakat Indonesia untuk dapat nonton kualifikasi Piala Dunia gratis hanya menggunakan perangkat ponselnya.

Babak kualifikasi Piala Dunia juga akan disirakan di stasiun televisi nasional TVRI, namun sayangnya siaran ini hanya bisa di akses melalui antena UHF, dan tv kabel saja. Untuk parabola sendiri siaran di stasiun televisi ini akan diacak.


Untuk menonton siaran kualifikasi Piala Dunia, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Mola TV di Play Store. Setelah itu, Anda hanya perlu memilih siaran kualifikasi Piala Dunia yang sedang berlangsung untuk ditonton.

Selain dapat ditonton melalui aplikasi di Android, Anda juga bisa mengakses sekaligus menonton siaran kualifikasi Piala Dunia melalui perangkat PC atau Laptop pada situs Mola TV. Namun, jika Anda mengakses situsnya melalui ponsel, Anda tidak dapat menonton siarannya dan harus mengunduh aplikasinya untuk dapat menonton siarannya.

Bukan hanya menayangan babak kualifikasi Piala Dunia saja, Mola TV juga menyiarkan tayangan Primier League, Film, tayangan untuk anak, dan tayangan olahraga lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel