Cara Membagikan Story WhatsApp ke Facebook

Sebagai jejaring sosial paling populer di smartphone, WhatsApp terus menambah dan mengembangkan fitur-fitur baru yang dapat memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi atau membagikan aktivitasnya.

Cara Membagikan Story WhatsApp ke Facebook

Kita tahu bahwa WhatsApp merupakan bagian dari Facebook. Tepatnya, pada Oktober 2014 lalu, Facebook secara resmi mengakusisi WhatsApp dengan harga sekitar US$ 21,8 miliar.

Mungkin agar diketahui bahwa WhatsApp merupakan bagian dari Facebook. Beberapa waktu yang lalu, WhatsApp menambahkan fitur baru yang memiliki kaitannya dengan Facebook.

Jika Anda telah melakukan update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru. Mungkin Anda akan menyadari adanya beberapa tambahan. Salah satunya jika Anda membuka menu setelan, disana Anda akan menemukan sebuah kalimat yang tertulis 'WhatsApp dari Facebook'.

Tentu saja dengan adanya kalimat tersebut menandakan bahwa Facebook ingin publik tahu bahwa WhatsApp merupakan bagian darinya.

Bukan hanya kalimat itu saja yang muncul, setelah pembaruan aplikasi Anda juga bisa membagikan story WhatsApp ke Facebook. Bagaimana caranya? simak ulasannya berikut ini.

Cara Membagikan Story WhatsApp ke Facebook

  1. Update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru
  2. Buka WhatsApp
  3. Kemudian buat story atau status baru
  4. Tekan opsi pengaturan pada story yang baru saja Anda buat
  5. Klik icon tiga titik vertikal
  6. Kemudian pilih Bagikan ke Facebook
  7. Ketuk tombol Bagikan Sekarang

Agar cara ini berhasil, pastikan perangkat Anda telah terpasang aplikasi Facebook dan telah login menggunakan akun Facebook.

Selain dapat membagikan story WhatsApp ke Facebook, Anda juga bisa membagikan story WhatsApp ke instagram. Untuk melakukannya, jika sebelumnya Anda harus memilih opsi Bagikan ke Facebook. Untuk membagikan story ke Instagram, Anda harus memilih opsi Bagi..., kemudian jika aplikasi Instagram telah terpasang di perangkat Anda, maka nantinya akan ada pilihan untuk membagikannya menjadi postingan di Feed atau Story Instagram.

Kedepannya, kemungkinan WhatsApp juga akan terus menambah fitur-fitur baru agar pengguna tak segan untuk terus menggunakan daring yang satu ini. Untuk informasi mengenai fitur terbaru yang akan datang, silahkan terus kunjungi blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel