Cara Main Call Of Duty Mobile Tanpa VPN

Call Of Duty Mobile sekarang telah masuk dalam tahap Cosed Beta (CBT). Hal ini memang biasa dilakukan oleh game-game baru demi menguji coba game tersebut sebelum rilis ke publik secara umum. Saat ini, CBT Call Of Duty Mobile hanya dibuka di beberapa negara saja, termasuk di Indonesia.

Cara Main Call Of Duty Mobile Tanpa VPN

Game yang kini telah di akusisi oleh Garena ini, akan secara resmi dirilis ke publik pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti. Namun, apabila Anda tak sabar untuk mencoba memainkannya, Anda bisa memainkannya melalui tahap Closed Beta.

Meskipun CBT telah dibuka di region Indonesia, namun kita masih belum bisa mengunduh Call Of Duty Mobile melalui Play Store. Di Play Store sendiri, Anda hanya akan menemukan tombol Pre Registrasi dan bukan tombol unduh.

Jika Anda benar-benar tak sabar ingin mencobanya, Anda bisa mengunduh aplikasi Call Of Duty Mobile melalui aplikasi Tap. Yap, aplikasi asal China ini memang biasa dijadikan sebagai pelabuhan game-game baru yang ingin membuka tahap uji coba sebelum dirilis ke publik.

Lalu bagaimana cara main Call Of Duty Mobile tanpa VPN? berikut adalah ulasan selengkapnya.

Cara Main Call Of Duty Mobile Tanpa VPN

  1. Unduh aplikasi Tap di ponsel
  2. Buka aplikasinya, pada kolom pencarian ketik COD Mobile
  3. Pilih dan unduh aplikasi COD Mobile yang memiliki embel-embel Garena
  4. Setelah itu, buka aplikasi COD Mobile
  5. Anda bisa memilih opsi login sebagai Guest, menggunakan akun Facebook atau akun Garena
  6. Setelah itu, Anda bisa mencoba memainkan gamenya!

Sayangnya, bagi Anda yang telah mengunduh aplikasi ini pada tanggal 21 September ke atas, Anda sudah tak bisa mengikuti akses CBT ini, dikarenakan pendaftaran terakhir peserta CBT telah ditutup pada tanggal 20 September 2019 lalu. Oleh karena itu Anda harus lebih bersabar lagi untuk menunggu hingga tanggal 1 Oktober nanti.

Jika Anda bisa memainkan game ini dalam tahap CBT, seluruh data di akun CBT Anda nantinya tak akan tersimpan setelah game ini resmi dirilis ke publik.

Sebelum Anda mengunduh game ini, penulis sarankan agar Anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi hp Call Of Duty Mobile jika tak ingin menyesal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel