GTA San Andreas Gratis di PC! Begini Cara Downloadnya!

Siapa yang tak tau dengan game legend dari Rockstar yang satu ini. Ya, Grand Theft Auto: San Andreas atau yang biasa dikenal dengan GTA: San Andreas ini memang menjadi salah satu game populer di zamannya, terutama pada zaman PlayStation 2 dan bahkan hingga kini masih banyak orang yang memainkan game yang satu ini.

GTA San Andreas Gratis di PC! Begini Cara Downloadnya!

Game yang dirilis pada tahun 2004 ini, sukses menjadi game Rockstar yang telah mencatat rekor penjualan copy terbanyak. GTA San Andreas tercatat telah menjual hingga belasan juta copy setelah setahun dirilis.

Dalam rangka peluncuran launcher teranyar Rockstar. Rockstar memberikan penawaran menarik bagi gamer yang menginstall launcher mereka. Dalam tawaran kali ini, mereka menawarkan game legendaris GTA San Andreas yang dapat dimiliki secara gratis.

Tentu saja, penawaran ini akan sangat disayangkan apabila Anda melewatinya. Pasalnya game ini dibanderol dengan harga kurang lebih sebesar Rp116.000 di Steam. Namun, hanya dengan menginstall Rockstar Games Launcher di PC, Anda bisa memiliki game ini secara gratis.

Cara Klaim GTA San Andreas Gratis di PC

  1. Download Rockstar Games Launcher di situs resmi Rockstar
  2. Install programnya di PC
  3. Buat akun Socialclub pada laman resmi Rockstar, setelah mendaftar jangan lupa untuk verifikasi email
  4. Login akun Socialclub yang telah dibuat sebelumnya di Rockstar Games Launcher
  5. Pada menu disebelah kiri, pilih Grand Theft Auto: San Andreas
  6. Klik tombol CLAIM FREE GAME
  7. Lalu tekan tombol Reedem Grand Theft Auto: San Andreas (PC)
  8. GTA San Andreas akan tersimpan di library Rockstar Games Launcher

Setelah berhasil melakukan klaim gamenya, Anda sudah bisa untuk mengunduh dan memainkannya di PC Anda.

GTA San Andreas Gratis di PC! Begini Cara Downloadnya!

Apakah game ini akan tersimpan secara permanen di library? ya, game ini akan tersimpan secara permanen di akun Socialclub Anda.

Untuk informasi terkait dengan batas akhir waktu promo ini, kami masih belum mendapatkan informasi resmi terkait dengan hal tersebut.

Dalam launcher ini, Anda bisa membeli dan memainkan berbagai game dari Rockstar, seperti Bully Scollarship, Max Payne 3, GTA: V, GTA: Vice City, dan L.A Noire.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel