Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lagi Viral

Jangan heran apabila kini Anda sering menemukan teman WhatsApp, atau sosial media lainnya menggunakan foto kartun yang berdasarkan wajah aslinya, karena kini hal tersebut tengah menjadi tren di jagat sosial media.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lagi Viral

Jika Anda tak ingin ketinggalan tren mengedit foto menjadi kartun, Anda juga bisa ikut mencobanya. Caranya sangatlah mudah. Tak perlu menggunakan program foto editor di PC seperti Photoshop atau Corel Draw, melainkan hanya dengan menggunakan ponsel pintar saja.

Banyak aplikasi edit foto jadi kartun yang tersedia di Play Store atau App Store. Namun, jika Anda sedang mencari aplikasi edit foto jadi kartun yang sedang viral saat ini, maka Meitu adalah jawabannya. Meitu dapat di unduh secara gratis di Play Store dan juga App Store.

Aplikasi yang telah di unduh lebih dari 50 juta unduhan (di Play Store) ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengubah wajahnya menjadi karakter yang cartoonish, apalagi bagi Anda yang berhijab. Dengan mengubahnya menjadi karakter kartun, tentu saja akan membuat wajah Anda tampak lebih menarik.

Fitur yang digunakan pada Meitu untuk mengedit wajah jadi kartun disebut dengan fitur ArtBox. Meskipun fitur ini telah tersedia sejak lama, namun baru-baru ini menjadi viral.

Cara Edit Foto Jadi Kartun di Meitu

  1. Unduh aplikasi Meitu di Play Store atau App Store
  2. Buka aplikasi Meitu, kemudian pilih menu Meitu AI
  3. Geser layar kebawah, lalu pilih editor yang memiliki judul berbahasa Korea
  4. Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lagi Viral
  5. Unggah gambar yang akan di edit menjadi kartun
  6. Tunggu proses editnya selama beberapa saat hingga selesai
  7. Tadaaa!! foto telah berhasil di ubah menjadi kartun
  8. Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lagi Viral

Proses editnya tidak memakan waktu yang cukup lama, Anda hanya perlu menunggu sekitar 1 - 5 menit saja, tergantung dengan resolusi dan ukuran gambar yang dimiliki.

Selain dapat mengunggah gambar yang telah ada di penyimpanan perangkat untuk di edit, Anda juga bisa langsung mengambil gambar selfie.

Agar hasil edit yang maksimal, disarankan agar kualitas gambar memiliki resolusi yang bagus, serta posisi wajah yang tepat berada di tengah layar.

Tak hanya menjadi aplikasi edit foto jadi kartun. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur editor yang tak kalah dengan aplikasi foto editor lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel