5 Game Android Offline Terbaik Dibawah 60 MB

Bermain game merupakan salah satu yang menjadi kebutuhan saat ini. Game dirasa mampu menghilangkan penat dan juga rasa lelah setelah seharian melakukan aktivitas.

5 Game Android Offline Terbaik Dibawah 60MB

Ada banyak sekali game yang tersedia di Play Store yang bisa kamu temukan dan memainkannya secara gratis. Namun tidak semua game bisa kamu mainkan secara gratis atau offline tanpa koneksi internet.

Jika kamu pikir bahwa game android offline terbaik yang gak cepat bosan saat dimainkan memiliki ukuran besar, kamu salah. Karena, kini banyak sekali game android offline yang seru dimainkan memiliki ukuran dibawah 60MB.


5 Game Android Offline Terbaik Dibawah 60MB

Dari sekian banyak game yang tersedia di Play Store, kami telah merangkum 5 game android offline terbaik paling seru yang bisa kamu coba. Simak ulasannya berikut.

1. Ragdoll Dismounting (24 MB)

5 Game Android Offline Terbaik Dibawah 60MB
Ragdoll Dismounting

Game Ragdoll Dismounting merupakan campuran game simulasi dan aksi yang cukup seru untuk dimainkan. Dalam game ini kamu diharuskan untuk melakukan percobaan aksi aksi yang mematikan. Kamu bisa melakukan percobaan ekstrim dengan memainkan karakter stickman kamu seperti jatuh dari tangga yang tinggi, menabrakan kendaraan ke arah kincir yang berputar dan masih banyak lagi.

Semakin banyak kerusakan pada tubuh karakter stickman kamu maka semakin besar poin yang kamu dapat. Selain itu game ini juga memiliki banyak level yang bisa kamu coba.

2. Clean Road (49 MB)

5 Game Android Offline Terbaik Dibawah 60MB
Clean Road

Game ini memiliki genre simulasi dengan gameplay dimana kamu harus membuka jalan yang ditutupi salju ataupun rumput tinggi dan lain sebagainya, untuk menyelamatkan orang-orang yang terjebak. Tentu dalam misi penyelamatan tersebut kamu akan dihadapkan dengan berbagai jenis halangan dan rintangan.

Game ini memiliki banyak level yang bisa kamu selesaikan dan semakin tinggi level yang telah kamu selesaikan maka semakin sulit pula tantangannya. Jika kamu sangat suka dengan game yang penuh dengan tantangan, kamu patut mencoba salah satu game android offline yang satu ini.

3. Super Bow (59 MB) 

5 Game Android Offline Terbaik Dibawah 60MB
Super Bow

Game ini merupakan game bertemakan stickman yang memiliki gameplay bergenre aksi dan arcade dimana kamu dapat berduel dengan banyak musuh dan menggunakan senjata berupa busur panah.

Selain kamu bertarung kamu juga harus mengarahkan busur panah kamu dengan sudut derajat yang tepat agar mengenai musuh kamu. Supaya pemain tidak mudah bosan untuk memainkannya, terdapat banyak karakter yang bisa kamu unlock dan musuh yang semakin kuat seiring dengan bertambahnya level.

4. Zombie Hill Racing (52 MB)

5 Game Android Offline Terbaik Dibawah 60MB
Zombie Hill Racing

Game bertemakan racing 2D berlatarkan gunung yang cukup seru untuk dimainkan. Dalam game ini kamu menggunakan mobil mengarungi gurun yang penuh dengan zombie. Caranya adalah melaju sejauh mungkin untuk mengumpulkan koin dan poin.

Kamu juga dapat membuka banyak mobil yang tersedia serta kamu juga bisa meningkatkan kemampuan mobil kamu supaya lebih kuat mengarungi gurun.

5. Royale Battleground (54 MB) 

5 Game Android Offline Terbaik Dibawah 60MB
Royale Battleground

Sekarang ini sedang maraknya game berjenis battle royale. Tak hanya game online, game battle royale offline android juga sudah banyak tersedia, salah satunya adalah game Royale Battleground. Game ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Tentu saat memainkan secara offline kamu tidak akan berhadapan dengan player lain melainkan dengan bot.

Namun meskipun dimainkan secara offline, gameplay serta kontrol yang diberikan sangat tidak mengecewakan. Game ini cukup nyaman dimainkan dan tentu tidak bikin cepat bosan.

Nah itu tadi 5 Game Android Offline Paling Seru Dibawah 60MB. Selain gameplay yang asik dan gak bikin cepat bosan. Game game ini memiliki ukuran file yang kecil sehingga sangat rekomen untuk dicoba. Game tersebut bisa langsung kamu download melalui Play Store secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel