5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019

Di era serba modern seperti saat ini, hampir seluruh kegiatan di dunia ini berhubungan dengan gadget khususnya smartphone. Mulai dari keperluan komunikasi dan bertukar pesan, menonton televisi, bermain game sampai berbisnis dan berbelanja bisa kamu lakukan melalui smartphone dengan mudah.

5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019

Namun, semakin sering kamu menggunakan smartphone kamu, makan akan makin terasa lambat bukan? Nah hal ini disebabkan karena banyaknya file file sampah yang memenuhi memori smartphone kamu. File sampah tersebut bisa berupa chace, bekal aplikasi yang telah uninstal, malware dan masih banyak lagi.

Nah sebelum kamu mengganti smartphone kamu yang lemot dengan smartphone yang baru, kamu bisa mencoba menyiasatinya dengan menggunakan aplikasi pembersih RAM Android.


5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik

Dari berbagai aplikasi pembersih RAM yang ada di Play Store berikut adalah ulasan 5 Aplikasi Pembersih RAM di Android Terbaik yang telah kami rangkum dari banyaknya aplikasi yang ada.

1. Clean Master 

5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019
Clean Master

Clean Master merupakan salah satu aplikasi pembersih terpopuler yang telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk smartphone dengan RAM kurang dari 2GB. Clean Master mampu membersihkan smartphone kamu dari cache, file sampah, history pencarian sampai sisa-sisa aplikasi yang telah di uninstall.

Ada banyak fitur yang dimiliki smartphone ini seperti pembersih sampah, peningkatan kinerja smartphone sampai yang menarik ada history eraser yang bisa membersihkan history pencarian dengan sekali tap saja.

2. CCleaner 

5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019
Ccleaner

Dengan menggunakan aplikasi CCleaner mampu membersihkan sampah pada RAM smartphone kamu. Aplikasi CCleaner juga mampu menghentikan aplikasi aplikasi tidak penting yang berjalan pada latar belakang sehingga kinerja ponsel kamu hanya dikhususkan pada aplikasi yang sering kamu gunakan saja.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur untuk membersihkan sisa-sisa file sampah dari aplikasi yang telah di uninstall sehingga membuat kinerja smartphone kamu semakin ringan. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk memeriksa penggunaan CPU, baterai dan temperatur dari smartphone yang sedang digunakan.

3. DU Speed Booster 

5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019
DU Speed Booster

Aplikasi pembersih yang selanjutnya yang juga sangat populer adalah DU Speed Booster & Cleaner. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur untuk menjaga smartphone kamu dari aplikasi yang berjalan di latar belakang, sampah aplikasi juga meningkatkan kinerja smartphone kamu.

Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah signal booster yang bisa membuat koneksi smartphone kamu menjadi lebih cepat. Selain itu juga terdapat fitur CPU Cooler yang bisa mendinginkan smartphone kamu dan membuat kinerjanya lebih cepat.

4. Power Clean 

5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019
Power Clean

Power Clean memiliki tampilan yang simple sehingga memudahkan kamu untuk menggunakan aplikasi ini. Power Clean bisa membersihkan smartphone kamu dari cache, cookie, file sampah sistem juga file sisa-sisa dari aplikasi yang telah di uninstall dengan sekali tap.

Selain sebagai pembersih, Power Clean juga dilengkapi dengan fitur antivirus yang bisa membersihkan malware dan berbagai sampah lainnya. Tak heran apabila aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi pembersih RAM Android terbaik.

5. Ace Cleaner

5 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019
Ace Cleaner

Ace Cleaner merupakan aplikasi pembersih yang simple namun terbilang efektif. Aplikasi ini memiliki banyak fitur pembersihan dan optimalisasi seperti Ace Clean, Ace Boost, Quiet Notification, Battery Saver dan CPU Cooler.

Aplikasi ini mampu membebaskan smartphone kamu dari sampah notifikasi, sampah sistem sampai sisa sisa file aplikasi yang telah di uninstall.

Selain itu fitur Ace Boost bisa kamu gunakan untuk mengoptimalkan kinerja smartphone kamu menjadi semakin ringan dan kencang.

Nah itu tadi ulasan 5 Aplikasi Pembersih Anti Lemot di Android. Tentu aplikasi ini akan bisa membantu kamu untuk meningkatkan kinerja smartphone sehingga tidak lemot lagi. Aplikasi aplikasi tersebut bisa langsung kamu instal melalui Play Store dengan gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel