Paket Internet Murah Tri 4GB Rp3.500 [2019]

Internet berkembang dengan sangat pesat, tentu saja hal ini membuat internet dapat menjadi bagian pokok bagi sebagian orang. Tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi cepat, tetapi di internet semua orang bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti mencari informasi, berbagi informasi, mencari hiburan, atau bahkan berbisnis.

Mengkases internet tidaklah gratis, untuk bisa mendapatkan akses ke internet, pengguna harus memiliki koneksi, baik itu melalui Wi-Fi atau data seluler.

Paket Internet Murah Tri 4GB Rp3.500 [2019]

Internet mengandung banyak sekali konten yang beragam, dan yang paling populer saat ini adalah konten video di jejaring sosial Youtube. Jika ketagihan menonton konten video Youtube ,tentu saja dapat membuat data seluler cepat habis. Apalagi video tersebut di atur dalam kualitas HD dengan durasi berjam-jam.

Sesuai dengan istilah "hemat pangkal kaya," tentu saja sebagai manusia yang memiliki keinginan, kita harus bisa menghemat pengeluaran, terutama dalam membeli kuota internet. Memilih operator seluler yang menyediakan paket internet murah dapat menjadi solusi dalam menghemat pengeluaran data seluler.

Dari beberapa operator seluler, Tri memang menjadi operator seluler yang memberikan beragam paket internet murah. Bahkan sebelumnya Tri tak segan-segan memberikan penawaran kuota sebesar 1GB yang bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp1.000.

Jika produk yang ditawarkan kurang memenuhi kebutuhan internet pengguna, Tri juga memberikan beragam variasi paket internet murah dengan beberapa kategori pilihan seperti paket internet harian, paket internet mingguan, dan paket internet bulanan.

Namun pada artikel ini, kami akan membahas mengenai paket internet murah tri yang baru-baru ini ditawarkan kepada sebagian penggunanya. Paket tersebut memiliki kuota 4GB dengan harga Rp3.500. Cukup murah bukan? lalu bagaimana cara membeli paket murah tri yang satu ini? berikut adalah langkah-langkahnya.


Cara Beli Paket Tri 4GB Rp3.500

  1. Ketik dial *111*1# di ponsel
  2. Kemudian pilih opsi HOT! 4GB cuma 3,5rb dengan memilih angka 3
  3. Paket Internet Murah Tri 4GB Rp3.500 [2019]
  4. Masukan angka 1, kemudian lanjutkan
  5. Paket Internet Murah Tri 4GB Rp3.500 [2019]
  6. Tunggu beberapa saat
  7. Paket telah berhasil di aktifkan

Jika Anda tidak menemukan paket ini pada dial *111*1#, artinya Anda kurang beruntung untuk bisa membeli paketnya. Paket ini bisa diaktifkan pada pengguna tertentu saja, namun jangan khawatir karena pada dial tersebut juga Anda bisa menemukan alternatif paket internet murah tri lainnya.

Detail Informasi Paket 4GB Rp3.500

Total kuota yang didapatkan sebesar 4GB yang terbagi dalam beberapa bagian. Sebesar 1GB dapat digunakan dalam 24 jam, sementara 3GB hanya bisa digunakan pada pukul 01:00 - 09:00 waktu setempat. Berlaku selama 1 hari / 24 jam dan dapat digunakan di berbagai jaringan.

Bonus Pembelian Paket

Selain mendapatkan kuota yang melimpah dengan hanya cukup membayar sekitar 3,5 ribu rupiah saja, Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa paket nelpon gratis selama 20 menit ke sesama pengguna Tri.

Cara Stop Paket Tri 4GB Rp3.500

Sebagian orang tidak menyukai renewal atau perpanjangan otomatis karena pulsa secara tidak disadari ikut berkurang. Pada paket ini, setiap harinya pusla Anda akan terpotong sebesar Rp3.500 karena melakukan perpanjangan otomatis, dan jika hal ini tidak ingin terjadi pada Anda, ikuti langkah untuk berhenti berlangganan otomatis paket 4GB Rp3.500 berikut ini.

Biasanya setelah Anda membeli paket internet, Anda akan mendapatkan pesan balasan dari Tri yang berisi pemberitahuan bahwa paket telah aktif, dan pada pesan itu pula biasanya terdapat bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket internet tersebut.

Dalam kasus ini, untuk berhenti berlangganan paket, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format STOP 3GBCLM yang dikirim ke nomor 234. Tunggulah beberapa saat hingga mendapatkan balasan dari Tri yang berupa pemberitahuan bahwa Anda telah berhasil berhenti berlangganan otomatis.

Setelah berhenti berlangganan, kuota Anda tidak akan menghilang. Format SMS di atas hanya ditujukan untuk menghentikan perpanjangan otomatis, dan tidak akan berdampak pada sisa kuota yang Anda miliki.

Cek Sisa Kuota Tri

Ada banyak cara untuk mengetahui sisa kuota yang Anda miliki, bisa melalui SMS, mengetik dial, atau melalui aplikasi dan situs resmi bima+

Cek Sisa Kuota Tri melalui SMS

Cara cek kuota yang pertama yakni dengan melalui SMS, cara yang pertama sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format INFO KUOTA kirim ke 234

Cek Sisa Kuota Tri melalui dial

  1. Ketik *111# pada dial di ponsel
  2. Pilih Cek Kuota dengan memasukan angka 4
  3. Selanjutnya pilih Kuota Data
  4. Masukan angka 1 untuk Cek Kuota
  5. Lalu pilih Kuota Data Regular
  6. Info sisa kuota akan dikirim melalui SMS

Cek Sisa Kuota Tri melalui bima+

Langkah yang paling akhir sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi atau aplikasi bima+ dengan login menggunakan nomor Tri Anda, setelah itu maka di laman awal Anda bisa mengetahui jumlah atau sisa kuota yang Anda miliki

Itulah sedikit informasi mengenai paket internet murah tri terbaru yang mugkin dapat membantu masalah pengeluaran kuota internet Anda menjadi lebih hemat untuk kedepannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel