Cara Sembunyikan Status Online atau Terakhir Dilihat di Instagram

Instagram telah menjadi tren bagi semua orang untuk dijadikan tempat mengunggah berbagai macam aktivitas, karya, bisnis, dan lain sebagainya. Meskipun jejaring sosial yang satu ini lebih fokus terhadap konten foto dan video, namun pengguna juga masih bisa berinteraksi dengan menggunakan fitur chat di Instagram.

Cara Sembunyikan Status Online atau Terakhir Dilihat di Instagram

Tidak berbeda jauh dengan media sosial lainnya seperti Facebook atau WhatsApp, jika pengguna sedang online, maka akan muncul icon hijau yang menandakan bahwa pengguna tersebut sedang online. Namun jika tidak, maka akan ada informasi mengenai waktu terakhir kali pengguna tersebut online.

Untuk beberapa alasan, beberapa pengguna Instagram tidak ingin aktivitasnya di Instagram diketahui oleh orang lain, termasuk status online atau terakhir kali terlihat online, dan lebih memilih untuk menonaktifkan status online dan terakhir kali terlihat online.

Cara sembunyikan status online dan terakhir dilihat di Instagram bukanlah perkara yang cukup mudah bagi orang awam, banyaknya menu yang terdapat pada pengaturan bisa saja membuat banyak orang menjadi kebingungan. Oleh sebab itu, kali ini saya akan membagikan cara sembunyikan last seen di Instagram dengan cara yang cukup gampang! berikut adalah tutorialnya.

Cara Menyembunyikan Status Last Seen di Instagram

  1. Buka Instagram, masuk ke profil
  2. Kemudian ketuk icon gear, lalu pilih Pengaturan
  3. Cara Sembunyikan Status Online atau Terakhir Dilihat di Instagram
  4. Selanjutnya, pilih Privasi
  5. Ketuk menu Status Aktivitas
  6. Lalu nonaktifkan opsi Tampilkan Status Aktivitas

Setelah melakukan tutorial di atas, teman Anda tidak dapat lagi mengetahui apakah Anda sedang online atau kapan Anda terlihat online. Untuk mengaktifkannya kembali, Anda hanya perlu mengembalikan opsi Tampilkan Status Aktivitas seperti semula.

Status online atau terakhir kali terlihat online hanya akan muncul pada akun yang pernah atau sedang melakukan chat dengan Anda. Untuk dapat

Cukup mudah bukan? cara ini sangat berguna digunakan bagi Anda yang memiliki banyak waktu luang (a.k.a gabut) dan tidak memiliki kehidupan yang selalu stare at instagram all day long seperti saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel