Cara Posting Story Instagram di PC/Laptop Tanpa Aplikasi

Siapa bilang memposting story di Instagram hanya dapat dilakukan melalui ponsel saja? memang jika membuka Instagram melalui browser di PC atau laptop, tidak ada opsi yang tersedia untuk mengunggah postingan ataupun story. Melalui browser, Anda hanya bisa melakukan aktivitas seperti berkomentar, memberikan like di postingan orang lain, mengubah foto profil, atau mengedit profil.

Cara Posting Story Instagram di PC/Laptop Tanpa Aplikasi

Entah karena jejaring sosial yang satu ini memang dirancang khusus untuk pengguna ponsel, aktivitas lainnya seperti mengunggah story Instagram di PC atau laptop tidak dapat dilakukan.

Seperti yang istilah katakan, "banyak jalan menuju roma," yang berarti memposting story Instagram melalui PC atau laptop bukanlah hal yang sulit ditempuh jika Anda mencari jalan terbaik untuk bisa melakukannya.

Di kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara posting story Instagram di PC atau laptop tanpa menggunakan aplikasi. Pada tutorial kali ini, Anda hanya perlu menginstal sebuah plugin pada browser Google Chrome, dan Anda sudah bisa mendapatkan pengalaman bermain Instagram melalui PC atau laptop seperti menggunakan ponsel. Dengan begitu, Anda bisa mengunggah postingan atau story seperti biasanya.

Lalu bagaimana cara untuk posting story Instagram di PC atau laptop? berikut adalah tutorialnya.

Cara Posting Story Instagram di PC/Laptop

  1. Unduh plugin User-Agent Switcher di Google Chrome
  2. Setelah terpasang, klik icon User-Agent Switcher
  3. Untuk bisa diakses seperti menggunakan Android, klik Android 
  4. Lalu pilih menu Android KitKat
  5. Cara Posting Story Instagram di PC/Laptop Tanpa Aplikasi
  6. Buka Instagram, dan sekarang Anda sudah bisa posting story
  7. Cara Posting Story Instagram di PC/Laptop Tanpa Aplikasi
Dengan menggunakan plugin di atas, seluruh tampilan situs yang Anda buka akan menjadi tampilan mobile atau mobile mode. Jika Anda ingin mengembalikannya, Anda hanya perlu mengubah peraturan pada plugin tersebut kembali menjadi default.

Tanpa menggunakan aplikasi atau program khusus di PC, Anda sudah bisa mengunggah postingan dan story di Instagram melalui PC atau laptop dengan sangat mudah. Tak hanya itu, Anda juga bisa berbagi pesan yang sebelumnya tak bisa dilakukan melalui browser di PC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel